Erabaru.net. Meskipun telah lama meninggal, jasa dan kebaikan hati mendiang Putri Diana masih dikenang oleh banyak orang.

Meskipun memiliki darah keturunan kerajaan, Putri Diana selalu rendah hati selain memiliki sifat-sifat yang murni dalam dirinya.

Sebelum menikah dengan Pangeran Charles, Lady Diana Spencer menjalani kehidupan yang normal dan pernah bekerja sebagai pengasuh dengan pendapatan sebesar lebih kurang 65 ribu rupiah per jam.

Kisahnya dimulai sekitar tahun 1980 ketika seorang pengusaha wanita dari Amerika bernama Mary Robertson yang menetap di Kota London, Inggris membutuhkan pengasuh untuk menjaga anaknya.

Sehubungan itu, Mary menghubungi agen lokal untuk mencari pengasuh paruh waktu. Pada saat itu, Mary diberitahu bahwa ada seorang pengasuh berusia 18 tahun bernama Diana Spencer.

Tentu Mary Robertson membutuhkan seorang pengasuh tetapi dia tidak menyangka bahwa pengasuh tersebut merupakan seseorang dari golongan aristokrat.

Setuju dengan calon pengasuh tersebut, Diana diminta melakukan wawancara dan dengan segera, Mary setuju untuk mengambil dan mempekerjakan Diana sebagai pengasuh anaknya.

Share

Video Popular