- Erabaru - http://www.erabaru.net -

[Video] Putri Diana Pernah Diupah 65 Ribu Rupiah Per Jam “Sebagai Pengasuh dan Mengerjakan Pekerjaan Rumah” Hingga Akhirnya Identitasnya Terbongkar

Erabaru.net. Meskipun telah lama meninggal, jasa dan kebaikan hati mendiang Putri Diana masih dikenang oleh banyak orang.

Meskipun memiliki darah keturunan kerajaan, Putri Diana selalu rendah hati selain memiliki sifat-sifat yang murni dalam dirinya.

Sebelum menikah dengan Pangeran Charles, Lady Diana Spencer menjalani kehidupan yang normal dan pernah bekerja sebagai pengasuh dengan pendapatan sebesar lebih kurang 65 ribu rupiah per jam.

Kisahnya dimulai sekitar tahun 1980 ketika seorang pengusaha wanita dari Amerika bernama Mary Robertson yang menetap di Kota London, Inggris membutuhkan pengasuh untuk menjaga anaknya.

Sehubungan itu, Mary menghubungi agen lokal untuk mencari pengasuh paruh waktu. Pada saat itu, Mary diberitahu bahwa ada seorang pengasuh berusia 18 tahun bernama Diana Spencer.

Tentu Mary Robertson membutuhkan seorang pengasuh tetapi dia tidak menyangka bahwa pengasuh tersebut merupakan seseorang dari golongan aristokrat.

[1]

Setuju dengan calon pengasuh tersebut, Diana diminta melakukan wawancara dan dengan segera, Mary setuju untuk mengambil dan mempekerjakan Diana sebagai pengasuh anaknya.

Dengan upah 65 ribu rupiah per jam, Diana tidak hanya diminta untuk menjaga anak lelaki Mary tetapi juga ditugaskan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah seperti mencuci piring, mencuci dan menjemur pakaian serta membereskan mainan.

[2]

Mary benar-benar tidak mengetahui identitas Diana sampai pada suatu hari ketika Mary tersandung slip deposito dari bank Diana di bawah sofa.

Mary yang bekerja dan tahu mengelola bagian keuangan menemukan bahwa nama Diana dan nama bank tersebut menunjukkan bahwa pengasuhnya adalah Lady Diana Spencer yaitu salah seorang dari keturunan kerajaan Inggris.

Ketika ditanya oleh Inside Edition tentang reaksi yang diberikan oleh Diana setelah Mary menemukan slip dan mengetahui identitas sebenarnya, Mary menjelaskan jawaban Diana:

“Oh, yang itu. Nyonya ingin saya bawa Patrick keluar jalan-jalan? “.

Jawaban yang diberikan Diana menjadi awal dan akhir pada situasi tersebut.

Putri Diana juga dilaporkan sangat gembira bekerja untuk Mary Robertson.

Dia menyatakan selama periode bekerja tersebut merupakan ‘tahun yang paling menggembirakan dalam hidupnya’.

[3]

Beberapa bulan kemudian, Mary sekali lagi dikejutkan dengan kabar berita tentang hubungan antara Putri Diana dengan Pangeran Charles.

Diana kemudian mengirim pemberitahuan berhenti bekerja kepada majikannya dan menikah.

Menurut Mary, meskipun dia tidak lagi menjadi majikan Putri Diana, mereka masih saling berhubungan satu sama lain selama 16 tahun.

[4]

Hubungan yang baik antara keduanya menyebabkan Mary sangat menangisi kepergian Putri Diana setelah terlibat di dalam kecelakaan pada tahun 1997.

Ikuti sendiri kisah selanjutnya oleh Mary Robertson.(yant)

Sumber: erabaru.my