Erabaru.net. Seorang wanita Amerika meninggalkan gaya hidup liarnya di California untuk menjadi seorang ibu rumah tradisional di sebuah desa di India.

Pada Agustus lalu, Adriana Peral (41), melangkah ke alam kehidupan baru ketika dia naik pesawat ke India.

Tujuannya bertemu seorang pemuda yang telah memikat hatinya melalui Facebook.

Dalam waktu beberapa bulan, ia menikah dengan Mukesh Kumar ( 25).

Ia mulai menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri penyayang seperti menyapu, memasak, mencuci dan membantu pekerjaan di ladang keluarga mereka di Harvana, India.

Transformasi: Adriana Peral di sebuah klub malam di Merced, California. Dia meninggalkan kehidupannya di sana untuk menjalani kehidupan yang lebih tenang di India.

Kehidupan barunya itu sangat berbeda dengan kehidupannya di California di mana dia gemar berpesta di klub malam bersama temannya, berolahraga di gym, dan belanja bersama anak perempuannya, Lucy.

Namun begitu, meskipun gaya hidupnya sekarang sangat jauh berbeda dengan gaya hidupnya dahulu, Adriana merasa dia belum pernah merasa bahagia seperti itu sebelumnya.

Bekas resepsionis di sebuah pusat akupuntur ini mengatakan, “Saya menyukai kehidupan saya di sini bersama Mukesh. Saya tidak akan menukarnya dengan apa pun di dunia ini.”

Adriana Peral, 41, bersama suaminya Mukesh Kumar, 25, bertemu online.

Kehidupan di desa Panipat, India, sangat berbeda dengan kehidupan modern di California yang ditinggalkan Adriana Peral.

Seperti apa kehidupan di India?

Share

Video Popular