Erabaru.net. Charlotte “Lee” Broadway, ibu dari 4 orang anak, dari North Carolina, Amerika Serikat, adalah individu yang sangat dikenal di kalangan masyarakat.

Dia bertemu pasangan hidupnya Eric saat masih bersekolah, kemudian menikah dan mereka dikaruniai 4 orang anak. Kedengarannya seperti keluarga yang biasa.

Foto: Facebook / EricBroadway)

Lee sering kali menderita migrain, jadi ia merasa tidak ada permasalahan mengenai hal itu karena masalah sakit kepala itu sering kali terjadi.

Tapi pada tanggal 1 April 2017 lalu , rasa sakit yang ia alami memuncak, ibarat ‘Merasakan sakit yang datangnya dari neraka’.

Eric, sang suami membawa Lee ke rumah sakit, mungkin beranggapan bahwa nyeri itu seperti nyeri yang dialami sebelum-sebelumnya.

Namun demikian, dia tidak pernah menyangka bahwa nyeri yang Lee alami itu membawa kematian.

“Lee sering menghadapi masalah migrain,” Eric memberitahu WCNC.

“Jadi, sakit kepala bukanlah sesuatu yang saya risaukan karena kejadian yang sering terjadi”.

Setibanya mereka di rumah sakit, Lee didiagnosis dengan brain aneurysm (aneurisma otak), juga disebut dengan keberadaan arteri pulmonary di dalam otak.

Aneurisma otak menyebabkan saluran darah kecil menjadi lemah dan darah terkumpul menjadi gelembung kecil, yang kemudian menunjukkan tekanan pada otak pasien.

Share

Video Popular