Erabaru.net. Chef terkenal dari Inggris Gordon Ramsay mengeluarkan pernyataan bahwa nama anak-anaknya tidak akan berada di dalam wasiatnya yang bernilai jutaan Pound itu.

Rumah Gordon Ramsay di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

sumber: Flynet pictures

Koki selebriti yang terkenal dengan sifat temperamental ini berpendapat bahwa anak-anaknya harus bekerja keras untuk dapatkan uang dan untuk berada di tingkat ia berada sekarang.

sumber: DailyMail

Ternyata selain menjadi juri acara memasak dan host televisi yang tegas, ia juga sangat tegas terhadap anak-anaknya di rumah.

Ramsay dikaruniai empat orang cahaya mata, Matilda 15, pasangan kembar Jack dan Holly 17, serta Megan, 18 tahun, di mana setiap dari mereka hanya akan menerima 25 persen dari kekayaannya.

sumber: bravotv

Koki terkenal itu berkata: “Mereka [anak-anaknya] tidak akan duduk bersama kami di kelas pertama. Mereka tidak bekerja cukup keras untuk menerimanya …

Saya bekerja keras untuk menempatkan diri saya dekat dengan ‘sopir pesawat’ (mengacu pada kenyamanan berada di kursi pengemudi) tersebut, dan kau akan lebih menghargai yang kau terima setelah kerja keras yang kau lakukan. ”

Dia bukan hanya seorang yang sangat tegas sebagai tukang masak, tapi juga tegas dalam menjadi seorang ayah. Figur yang sangat teliti di dapur dan juga dalam rumah tangga.

TV Personaliti ini menyatakan bahwa anak-anak beliau tidak diperbolehkan untuk makan di restoran Michelin-star miliknya karena mereka tidak mampu untuk makan di situ dengan usaha mereka sekarang.

Ramsay dalam diskusi beliau di situs Reddit menegaskan bahwa dia ingin menumbuhkan budaya kerja yang kuat dalam diri anak-anaknya.

“Saya tidak pernah masak di rumah 7 hari seminggu untuk anak-anak saya. Apa yang saya pupuk dalam diri anak-anak saya sejak hari pertama adalah tentang etika kerja. Waktu yang saya luangkan bersama keluarga sangatlah sedikit, tetapi berkualitas.”

Saya harus melindungi mereka dan dalam waktu yang sama harus menghormati restoran dan tim dalam restoran saya.

Saya buatkan mereka terlihat senormal mungkin … mereka semua punya pekerjaan, mereka semua harus menjaga hewan di rumah, mereka semua ada pekerjaan rumah untuk dilaksanakan.

Terdapatnya rota (daftar pekerjaan yang harus dilaksanakan dan daftar nama mereka yang ditugaskan untuk melaksanakan tugas tersebut).

“Mereka akan dapat uang saku, tetapi mereka harus bersungguh-sungguh untuk memperoleh uang saku tersebut,” uungkap Ramsay. (asr)

Sumber : Erabaru.com.my

Share

Video Popular