Erabaru.net. Sikkim adalah salah satu negara bagian terkecil di India, yang berbatasan langsung dengan negara Tiongkok, Tibet dan Nepal.

Meskipun kecil, wilayah Sikkim adalah salah satu wilayah terindah di dunia!

Jangan heran, jika Anda ke negara bagian yang terletak di kaki pegunungan Himalaya ini, Anda akan dimanjakan oleh pemandangan yang sungguh indah, menakjubkan, dan akan membuat Anda terpesona.

Sikkim, negara bagian India terkenal dengan tradisi dan ritual yang indah.

Tradisi Buddha yang lazim di Gangtok, ibukota Sikkim sangat menakjubkan, membuat seseorang yang mengunjungi daerah ini merasa sangat damai dan takjub.

Kredit: Instagram

Sikkim terkenal memiliki flora yang menakjubkan. Bunga liar dan padang rumput alpine sangat indah, tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata.

Kredit: Pacifichoticulture.

Air terjun juga merupakan sumber keajaiban dan kegembiraan murni, keindahan membuat pengunjung tercengang. Ada banyak air terjun indah di Sikkim.

Kredit: Tripadvisor .

Teh dari Gangtok juga terkenal! Ada banyak perkebunan teh yang tenang untuk menghabiskan satu hari di sini.

Kredit: unexplored.lonelyplanet.in .

Kawasan kota juga sangat rapi dan orang-orang di sini sangat sadar akan kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar mereka.

Kredit: Esikkimtourism.

Memiliki daerah dengan pemandangan alam yang menakjubkan, budaya yang masih mengakar, serta keindahan dan kebersihan kota menjadikan Sikkim sangat aman untuk dikunjungi. Hanya ada sedikit bahaya di sini. Di tempat yang memukau ini, Anda dapat menemukan jati diri dan yakin akan masa depan Anda.

Terinspirasi untuk merencanakan kunjungan ke sini? (intan/asr)

Sumber : NTD.TV

Share

Video Popular