Erabaru.net. Seorang ibu berusia 22 tahun dari Michigan dikritik setelah dia mengunggah foto anaknya mengerjakan pekerjaan rumah.

Ibu tunggal, Nikkole Paulun memiliki anak laki-laki Lyle berusia 7 tahun dan satu anak perempuan berusia setengah tahun bernama Ellie.

Facebook

Nikkole bekerja keras untuk membesarkan anak-anaknya.

Ia juga menjadi contoh terbaik bagi mereka sekaligus mengajari mereka untuk menjadi individu yang tahu segalanya.

Tahu untuk memotong rumput, mencuci pakaian mereka, dan memasak di rumah.

Studi telah menunjukkan bahwa dengan mendirikan pekerjaan untuk anak-anak di rumah dapat membuat mereka lebih mandiri dan sukses dalam karir mereka.

Ini karena mereka tumbuh dengan tanggung jawab untuk melakukan pekerjaan mereka dan juga untuk membantu mereka mengambil inisiatif dan menetapkan tujuan hidup.

Namun, masih banyak yang mengomentari gambar tersebut dengan mempertanyakan bagaimana ia mengajar anaknya mengerjakan PR yang bukan hanya pekerjaan seorang wanita.

Facebook

Seorang wanita mengatakan, “Anda tidak bisa hanya memiliki anak untuk ‘menjadi budak Anda. Atau untuk melakukan pekerjaan yang tidak ingin Anda lakukan.

Nikkole tidak merasa harus membalas setiap komentar yang diberikan.

Dia hanya menanggapi dengan mengatakan bahwa dia sangat suka melakukan sebagian besar pekerjaan rumahnya dan Lyle ‘hanya membantu dan dia juga mendapat uang saku.’

Ketika Ellie cukup besar untuk membantu pekerjaan rumah, Nikkole berencana untuk mengajarinya mengerjakan pekerjaan rumah.

Dia menanggapi komentar ini dengan mengatakan bahwa dia akan mengajarkan Ellie tidak hanya untuk memasak tapi lebih dari itu seperti cara memotong rumput dan melakukan stereotip pria lain berdasarkan usia.

Facebook

Untuk saat ini, Lyle hanya membantu ibunya di sekitar rumah dan belajar bagaimana menjadi pembantu yang baik.

Nikkole juga berbagi gambaran yang menunjukkan bahwa Lyle juga menikmati waktu bermain video game setelah melakukan pekerjaannya. (rp)

Share

Video Popular