Distorsi Dimensi Ruang dan Waktu

862
Internet

Erabaru.net. Berikut ini artikel lanjutan Resensi Buku: Pengungkapan Kehidupan dari Luar Planet Bumi bagian (2)

Ada seorang bhiksu tua dari Jinan provinsi Shandong yang telah berkultivasi sejak usia anak-anak, bernama Huang Yousheng.

Dalam kultivasinya setelah mendapat pencerahan.

Ia bisa berkomunikasi dengan mahluk angkasa luar bernama AK5T-S9BKUT9B92, dan mengetahui bahwa peradaban angkasa luar telah melakukan tidak sedikit riset terhadap manusia bumi.

Di antaranya mengenai asal muasal manusia dan mahluk angkasa luar layak untuk dijadikan referensi.

Huang Yousheng yang mampu melihat keajaiban alam semesta setelah berkultivasi, saat menceritakan tentang teknologi peradaban planet luar yang mampu menembus ruang dan waktu.

Ia mengatakan sebenarnya teknologi itu sedikit pun tidak rumit, konsepnya pun sangat sederhana.

Karena “ruang” di mata manusia, adalah cakupan dan jarak antara planet yang dibentuk oleh makromolekul dengan planet lainnya.

Hal yang dimaksud dengan “planet”, adalah sebuah substansi molekul yang besar.

Sementara planet-planet ini juga dibentuk oleh substansi molekul berupa benda organik dan anorganik dan lain sebagainya.

Internet

Jika mampu masuk ke dalam ruang molekul di dalam sebuah planet, maka akan dapat ditemukan adanya jarak antar molekul, dalam makna tertentu, jarak itu bisa saja sejauh jarak dari bumi ke planet Mars.

Jika suatu kehidupan bisa masuk ke ruang jenis molekul-molekul itu, juga bisa menggunakan subtansi yang ada di dalamnya, untuk menampilkan sejumlah terobosan dan perubahan yang ajaib.

Walaupun tingkatan ini belum dapat dicapai oleh ilmu pengetahuan manusia sekarang ini walau dalam mimpi, tapi bagi para kultivator, kemampuan mahluk angkasa luar masih sangat terbatas.

Hal itu karena kemampuannya hanya mampu menembus beberapa ruang yang terbentuk oleh makromolekul secara horizontal atau sejajar.

Walau demikian, jika dikatakan teknologi planet asing mencapai tingkat setara perguruan tinggi, maka teknologi manusia hanya mencapai tingkat taman kanak-kanak saja, dalam banyak hal bahkan lebih rendah lagi.