Erabaru.net. Berita ini sungguh menggemparkan ketika 1,2 juta orang menyatakan mereka akan menghadiri acara ulang tahun di sebuah desa yang terletak di La Joya, Meksiko.

Menurut anggota parlemen lokal Roberto Alejandro Segovia Hernandez, beberapa tim polisi akan dikirim ke sebuah desa di Meksiko untuk mengontrol kondisi lalu lintas dan keselamatan publik menyambut pesta ulang tahun seorang gadis yang ke 15.

Hal ini menyusul kejadian satu video undangan ke pesta ini menjadi viral di Facebook. Rentetan dari itu, sebanyak 1,2 juta orang diperkirakan akan menghadiri pesta itu.

Di dalam video ini, ayah gadis itu mengatakan bahwa “semua orang menyambut” datang ke pesta yang bakal dipersembahkan dengan band lokal, makanan dan balap kuda telah dipublikasikan di Facebook.”

“Apa yang mengejutkan adalah video itu tidak diatur mode ‘hanya dapat dilihat oleh teman dan rekan’ setelah ia upload sebaliknya ia diatur ke mode ‘terbuka’.

Ini berarti setiap orang yang melihat undangan ini bisa menghadiri pesta ini.

Wah! Ini kesempatan emas dan tidak harus dilewatkan!

Dia mengatakan awalnya, undangan itu adalah khusus untuk tetangga dan teman-teman saja.

Namun setelah menyadari kesalahannya ketika menyiarkan undangan itu di halaman Facebook, dia menegaskan bahwa dia tidak akan menolak walau siapa pun yang datang. ‘Semua orang diundang’

Video itu menunjukkan Crescencio Ibarra berdiri disamping anaknya Rubi yang cantik dengan memakai mahkota dan istrinya, Anaelda Garcia.

Share

Video Popular