Erabaru.net. Ini kisah keluarga Dennehys, keluarga yang mengadopsi 9 anak berkebutuhan khusus.

Memiliki misi untuk menciptakan rumah yang penuh kasih, mereka merasa bahwa cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menampung dan merawat mereka yang paling membutuhkan.

Dengan jumlah anak sebanyak 12 orang, Dennehys mungkin sudah berpengalaman dalam merawat anak-anak, apalagi di usianya yang tak lagi muda.

Yang membuat keluarga mereka menjadi lebih istimewa lagi adalah kenyataan bahwa 9 anak mereka adalah anak adopsi, dan semuanya adalah anak-anak berkebutuhan khusus.

Sekarang dengan selusin anak-anak dan sekelompok anjing menghiasi rumah mereka, Mike dan Sharon Dennehy merasa selalu diberkati setiap hari.

 

(Foto: Facebook | Sharon Russell Dennehy)

Dengan berakar kuat pada iman mereka, Mike dan Sharon menjalani kehidupan bahagia dengan 3 anak kandung mereka. Tapi menurut kepercayaan mereka, Tuhan sebenarnya memiliki rencana yang lebih besar untuk setiap manusia.

Suatu hari, saat Mike mengatakan kepada Deseret News , setelah mendengar sebuah khotbah di gereja, mereka sampai pada pemahaman bahwa mereka hanyalah pendengar khotbah, namun tidak melakukan apa yang diperintah Tuhan.

Share

Video Popular