Erabaru.net. Biasanya kita selalu menyaksikan sisi kesetiaan seekor anjing, sementara kesan kita terhadap kucing umumnya selalu terlihat dingin, tak peduli, tapi sebenarnya mereka juga memiliki rasa empatinya terhadap sesamanya.

Salah satunya contohnya seperti berikut ini. Seekor kucing yang bernasib malang ini tewas tertabrak mobil saat menyeberang.

Kebetulan seekor kucing lain atau temannya yang menyaksikan kejadian itu tak tega melihat ia kembali dilindas lagi, lalu bermaksud mengangkatnya ke pinggir jalan.

 

 

Mungkin kucing itu tak bertuan, jadi terlihat dekil dan kurus, setelah berusaha sekuatnya akhirnya kucing itu berhasil mengangkat temanya yang sudah mati dengan cara menggigit, ke pinggir jalan.
Bisa kita saksikan ekspresi kucing itu tampak sangat sedih, ia terus menatap temannya yang telah mati, seakan-akan mengharapkan keajaiban.

“Bunga, ayo bangunlah, bukankah kita sudah sepakat mau mengembara bersama, sekarang kamu tinggalkan aku sendiri, apa yang harus aku lakukan sekarang?” begitu kira-kira gumam sohibnya.


Tapi setelah cukup lama menanti, mukjizat itu tak kunjung datang, ia hanya bisa menatap sedih melihat temannya diam membisu, miris sekali melihatnya.


Mungkin ia masih belum bisa menerima kenyataan sahabatnya telah tewas, dan mungkin satu-satunya yang bisa dilakukannya sekarang adalah menjaganya, agar merasa tenang!Selamat jalan Bunga yang malang…(jhn/yant)

Sumber: read01.com

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular