Erabaru.net. Seorang wanita Inggris memperingatkan pasangan lain untuk memecahkan permasalahan mereka atau tidak bertengkar tepat sebelum tidur. Ia berkata seperti ini setelah suaminya meninggal dalam tidurnya.

Ashley Murrell, 33, mengatakan bahwa dia patah hati dan merasa bersalah setelah suami Mikey Murrell, 36, pulang dari tempat kerja.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia khawatir dia terlalu banyak bekerja sendiri.

Menurut Yahoo UK bebera, dia tidak menyadari bahwa dia sedang bekerja lembur sebagai pembersih karpet sehingga dia bisa menyisihkan cukup uang untuk berlibur.

“Mikey sangat peduli, jika dia masuk ke sebuah ruangan dan melihat seseorang tidak bahagia, dia akan menjadi orang pertama yang mencoba menghibur mereka,” kata Ashley.

“Dia sangat mencintai keluarganya. Dia ingin anak-anaknya memiliki semua hal dalam hidupnya yang tak pernah ia lakukan, dan dia berusaha keras mewujudkannya.”

Ashley mengatakan bahwa saat pulang ke rumah setelah bekerja seharian, dia mulai berkelahi dengannya. “Ketika dia pulang malam itu, dia terlihat sangat berantakan, saya belum pernah melihatnya begitu lelah.”

“Aku tidak tahan melihat dia seperti itu, jadi aku marah. Aku muak dengan hal-hal itu. Saya telah menemuinya dan menyuruhnya tidur di sofa karena saya benar-benar tak tahan melihatnya seperti itu,” katanya.

Share

Video Popular