Erabaru.net. Kemalangan tak berbau, tidak ada seorang pun yang dapat menyangka apa yang akan terjadi apakah suatu hal baik atau sebaliknya.

Seorang vlogger di Tiongkok baru-baru ini secara tidak sengaja telah termakan daun lidah buaya yang beracun. Apa yang mengejutkan pada saat dia sedang melakukan secara langsung.

Dia sempat mengatakan bahwa daun tersebut benar-benar pahit sebelum dia merasakan sesuatu yang tidak enak.

Dia merasakan kebas, seolah-olah tidak bisa memberi tanggapan lantas dia segera bergegas ke rumah sakit.

Ternyata daun lidah buaya tersebut beracun. Dia tidak sangka bahwa daun tersebut sebenarnya mengandung racun.

Wanita berusia 26 tahun bernama Zhang, terlihat sedang menyiarkan makanan luar biasa yang dimakannya kepada ratusan penonton.

Pada saat itu dia telah juga telah membawa dua helai daun hijau besar untuk dipertontonkan kepada penonton yang melihatnya secara langsung.

Dia mengklaim bahwa daun tersebut adalah daun lidah buaya dan cara terbaik untuk memakannya adalah dengan memakannya dalam keadaan tebal dan segar.

Tapi Aleo vera yang diakuinya itu bukan lidah buaya sebenarnya malah ia  adalah daun yang dikenal sebagai agave Americana.

Daun tersebut merupakan tanaman racun dari gurun Amerika, yang menyerupai lidah buaya, dijual di Tiongkok sebagai perhiasan dan rupanya yang mirip daun lidah buaya membuat wanita itu tertipu.

Dalam rekaman siaran langsung itu, Zhang mengatakan: “Ini hebat. Yum. ”

Tapi penonton merasakan sesuatu yang tidak kena ketika dia menambahkan: “Oh, itu pahit. benar-benar pahit.” (asr)

Sumber : Mirror.co.uk/Erabaru.com.my

Share

Video Popular