Erabaru.net. Gegara bertengkar dengan istrinya, pria ini lalu merampok sebuah bank.

Ia sengaja merampok agar dapat dipenjara!

Ia mengaku lebih senang dipenjara daripada tinggal di rumahnya bersama istrinya.

Lawrence Ripple (70) mengaku bersalah pada Senin di Kansas City, Kansas.

Ia diduga merampok bank tersebut. Dia terancam hukuman 20 tahun penjara.

Jaksa dan terdakwa diizinkan mengajukan permohonan pengadilan atas apa yang dibenarkan, namun Lawrence mengaku bersalah tanpa mengajukan banding.

Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa pada 2 September 2016, Lawrence memberi catatan kepada petugas bank di Kansas yang meminta uang tunai dan memperingatkan bahwa dia bersenjata.

Internet

Setelah ditangkap oleh pihak berwenang, Lawrence mengatakan kepadanya bahwa dia telah bertengkar dengan istrinya pada hari itu dan “tidak lagi ingin berada dalam situasi itu.”

Gambar di bawah ini menunjukkan Lawrence dan istrinya dua minggu sebelum melakukan perampokan.

Menurut laporan polisi, Lawrence mengambil uang tunai hampir $ 3.000 dan kemudian duduk di lobi Bank of Labor yang terletak di 756 Minnesota Ave.

Dia kemudian mengatakan kepada satpam bahwa dia adalah “orang yang dia cari.”

Seorang agen FBI mengatakan bahwa Lawrence bertengkar dengan istrinya sebelum melakukan perampokan dan mengatakan kepada istrinya bahwa dia “lebih memilih  meringkuk di penjara daripada tinggal di rumah.”

Internet

Istri Lawrence, Endayon, menemaninya ke pengadilan dan pasangan tersebut menolak berkomentar.

Lawrence dibebaskan bersyarat September lalu.

Lawrence (kiri) bertengkar dengan istrinya (kanan) dan mengatakan kepada istrinya secara tertulis bahwa dia “lebih bersedia meringkuk di penjara daripada tinggal di rumah”. (internet)

Sebuah rekaman video sirkuit tertutup menunjukkan warga senior memberi catatan yang mengatakan, “Saya bersenjata, beri saya uang” kepada petugas bank.

Dia diberi $ 2.924 (RM12, 500). Tapi dia tidak melarikan diri, malah dia duduk di lobi dan menunggu pihak berwenang menahannya.

Dia mengatakan bahwa dia menulis catatan tentang perampokan di depan istrinya. (rp)

Sumber: dailymail.co.uk

Share

Video Popular