Erabaru.net. Seorang gadis cantik baru-baru ini mendapat perhatian publik setelah videonya menjual es krim menggunakan sepeda motor menjadi viral di Facebook.

Gadis cantik bernama Noor Syamimi Azhari terlihat mengendarai sepeda motor untuk menjual es krim di Langkawi, Malaysia.

Video menunjukkan gadis berusia 22 tahun itu mengendarai sepeda motor yang berpengalaman, yang telah membuat banyak orang kagum.

Video dan gambarnya telah dibagikan di situs media sosial lebih dari 1.000 kali, dan orang menjulukinya ‘Si Cantik Penjual Es krim’

Syamimi juga mendapat sorotan dari New Straits Times, karena popularitas yang diraih di internet baru-baru ini.

“Ini seperti janggal ketika saya dijuluki dengan julukan seperti itu tetapi saya melihatnya dari sudut positif karena dapat membantu bisnis ayah saya,” jelasnya tentang gelar yang diberikan oleh masyarakat kepadanya.

Dia juga bersyukur setelah melihat beberapa komentar positif dan dukungan yang diterima dari publik yang tidak dikenal.

Syamimi juga merupakan siswa akhir jurusan Biologi di Universitas Putra Malaysia (UPM).

Sumber lainnya menyebutkan bahwa dia juga berprofesi sebagai model.

Dia telah menjual es krim sejak dia tamat sekolah menengah dan masih melakukannya hingga hari ini. Menjual es ini dia lakukan terutama saat liburan semester sehingga dia dapat membantu ayahnya.

Syamimi mengatakan bahwa ayahnya membesarkan dirinya dengan menjual es krim.  Oleh karena itu dia ingin membantu ayahnya tanpa rasa malu.

“Dia menghidupi saya sejak sekolah hingga universitas dengan menjual es krim supaya. Ini adalah salah satu cara saya dapat membalas jasanya, dengan membantu meningkatkan bisnisnya. ”

Sangat mengagumkan bukan? dia rela melakukan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh pria semata-mata untuk membantu ayahnya.

Dia telah menginspirasi orang untuk melakukan apa saja demi membalas jasa orang tua yang telah banyak berkorban. (asr)

Sumber : Erabaru.com.my

Share

Video Popular