Erabaru.net. Kehidupan keluarga muda ini benar-benar berada di titik nadir, saat anak laki-laki mereka yang berusia 1 tahun didiagnosis menderita tumor sebesar buah lemon di otaknya.

Sunggu sangat menyedihkan, operasi pertamanya tidak berhasil.

Lalu datanglah keputusan yang mengerikan untuk mengambil segala risiko untuk melanjutkan cara pengobatan lain.

Lebih dari 3 bulan yang lalu, keluarga Kirby menikmati hidup bahagia dengan seorang anak laki-laki berusia 1 tahun yang bernama Max.

Tapi suatu hari, Max mengeluh pusing dan tidak bisa tidur nyenyak, lalu dia mulai kehilangan sedikit keseimbangan, tidak ingin berjalan jauh seperti biasanya dan hanya ingin dijemput sepanjang hari, menurut orangtua teman Max, Brooke Woodley.

(Foto: Facebook | 9 Berita Darwin)

Orangtuanya membawanya untuk menjalani pemeriksaan MRI pada akhir Maret.

Hasilnya benar-benar di luar dugaan, dan mampu mengubah kehidupan keluarga ini secara terbalik. Max didiagnosis memiliki tumor otak yang besar.

Orangtua Max, Lincoln dan Naomi membawanya dari kampung halaman mereka di Darwin, Australia ke Melbourne dengan pesawat untuk melakukan segala pengobatan terbaik, karena tumor besar itu bisa membahayakan kehidupan anak mereka kapan saja.

 

(Foto: Gofundme)

Max dirawat di Rumah Sakit Monash dan menjalani operasi otak selama 8 jam untuk menghilangkan pertumbuhan tumornya tersebut.

Share

Video Popular