(Video) Pria Nekat Ini Beraksi, Inilah Sebab Anda Tidak Boleh Meletakkan Kepala Anda di Mulut Buaya yang Buat Anda Ngeri!

282

Erabaru.net. Sikap suka pamer memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat di dunia, lebih-lebih lagi pada zaman serba modern seperti sekarang.

Manusia tidak lari dari sikap tersebut. Kadang kala, jika tidak dikendalikan, ia akan mendatangkan akibat yang buruk.

Itulah yang terjadi di dalam kisah ini.

Video yang mengejutkan ini direkam di Thailand di mana seorang pelatih buaya sedang menunjukkan aksi-aksi berbahaya bersama seekor buaya dewasa di hadapan 6 orang penonton saja.

Dapat kita lihat bahwa pelatih tersebut menyodok dan berteriak kepada buaya yang sedang marah tersebut.

Hal demikian setelah ia berbagi dengan para penonton akan kisahnya yang sering kali terluka sepanjang kariernya bersama buaya selama beberapa tahun.

Anda pasti berpikir bahwa satu gigitan pada jari pelatih itu saja sudah cukup untuk membuatnya berhenti dari pekerjaannya sekarang, namun hal ini tidak terjadi!

“Oh, biarlah saya mengacau buaya ini. Ini tidak berbahaya pun.”

“Anda ingin melihat sesuatu yang mampu membuat Anda melongo? Pasti Anda ingin, bukan?”

Melalui video ini, dengan jelas dapat kita saksikan bahwa buaya yang angin-anginan dengan tindakan pria tersebut secara perlahan-lahan menggigit kepala orang itu untuk beberapa saat.

Ia kemudian melepaskan gigitannya dan masuk ke dalam air. Sementara pria tersebut tidak bergerak untuk beberapa saat dan kemudian mulai bergerak.

Mungkin lukanya tidak terlalu parah.

Barulah pria ini tahu bahwa langit itu tinggi atau rendah.

Sama-samalah kita mengambil pelajaran dari video ini agar kita tidak juga menjadi korban dengan berbuat ceroboh.

Ayo saksikan video ini.

 

(asr)

Sumber : Erabaru.com.my