12 Tahun Suaminya Menghilang Tak Pernah Kembali, Menjelang Kematiannya, Sang Anak Menemukan Fakta dari Dalam Peti Mati yang Dibuat Ayahnya di Kampung!

587
suaminya
Ilustrasi.

Erabaru.net. Bagi Liu Ping-ling, kedokteran sudah tak berdaya untuk menyembuhkan penyakitnya, anaknya kemudian membawanya pulang ke kampung halaman.

Hari-hari yang bisa dinikmati sudah tidak banyak lagi, tapi dia masih punya satu harapan yang belum terpenuhi, yaitu, suaminya yang bekerja di luar kota telah menghilang selama 12 tahun, ia juga tidak tahu ke mana perginya selama itu, dan yang paling dirindukannya sekarang adalah dia.

Liu Ping-ling kini adalah wanita tua dari desa, semasa muda kecantikannya terkenal di seluruh desa, sendangkan sang suami adalah seorang pemuda terpelajar yang juga dari desa.

Ilustrasi.(Foto : greatdaily)

Tiga tahun lamanya mereka memadu kasih sampai akhirnya menikah setelah melalui berbagai rintangan.

Keluarga suaminya pernah menentang hubungan mereka, bahkan mengancam akan memutuskan hubungan keluarga, tapi demi istrinya, ia rela tinggal di pelosok desa, hidup bersama dengannya.

Mereka hidup bercocok tanam, ia merasa sangat bahagia bersama dengan suaminya yang sangat menyayanginya.

Mereka semakin merasakan kebahagiaan itu dengan keberadaan sepasang anak mereka.

Namun, entah sejak kapan, sang istri melihat suaminya selalu tampak muram, beberapa kali sudah ia ingin bertanya, tetapi selalu menggantung di bibir.