Erabaru.net. Siapa yang pernah berpikir bahwa menonton film bisa meyelamatkan seseorang?! Mungkin Anda tak pernah membayangkannya, karen film hanyalah sebuah karya fiksi.

Namun ternyata film mampu menyelamatkan nyawa seorang anak laki-laki remaja yang hampir diculik seorang penculik saat dia sedang dalam perjalanan menuju sekolah di provinsi Sichuan, Tiongkok.

Remaja ini Ia mengambil suatu strategi melarikan diri yang ia ilhami dari pengamatannya terhadap film-film kriminal yang memungkinkannya melarikan diri!

Si penculik melemparkan bocah berusia 13 tahun itu ke belakang vannya, membawanya ke lokasi terpencil, dan mengikat dan menyekapnya di sebuah bangunan yang ditinggalkan.

Penculik tersebut kemudian memanggil orangtua anak laki-laki tersebut dan memaksa anak mereka untuk memberitahu mereka bahwa dia telah diculik.

Penculik tersebut menyuruh anak laki-laki tersebut menelepon orang tuanya dan mengatakan mereka agar jangan menelepon polisi.

Penculik itu juga meminta uang tebusan sebesar $ 20.462.

Pada satu titik, anak laki-laki itu mencoba melarikan diri setelah menemukan cara untuk melepaskan diri saat dia mengira penculik telah pergi, tapi bukan itu masalahnya.

Namun sayangnya, penculiknya tidak pergi dan menangkapnya di luar gedung tempat dia menjaganya.

Ia diikat lebih keras lagi agar bocah itu tidak dapat kabur lagi. Namun, anak laki-laki itu mencoba melarikan diri kembali, dengan berteriak untuk memastikan apakah dia mendapat jawaban.

Saat dia tidak mendengar jawaban, dia kabur dalam keadaan masih terikat. Dia akhirnya menemukan jalan ke sebuah lingkungan yang berada di dekatnya dan diselamatkan setelah seorang penduduk, lalu ia menelepon polisi.

Penculik tersebut ditangkap pada hari yang sama di sebuah kafe cyber beberapa jam kemudian.

Wah sungguh aksi melarikan diri yang menegangkan ya!

Namun selamat, anak itu berhasil lolos dari tragedi penculikan.

(intan/asr)

Sumber : NTD.TV

 

Share

Video Popular