Erabaru.net. Jalan gunung yang mengerikan, dengan panjang 234 km, terletak di ujung timur distrik Kishtwar di wilayah Jammu, Jammu dan Kashmir, India.

Jika GPS Anda pernah berpikir ada baiknya Anda mengemudi di jalan ini, mungkin sudah saatnya untuk mengganti GPS Anda dengan yang baru!

Jalannya sempit dan berangin tanpa rel penjaga atau tepian yang aman sekitar 100 mil, dengan pemandangan lembah ribuan kaki di bawahnya.

Jalan itu adalah bagian dari National Highway 26 (Jalan Nasional 26). Sangat disorientasi untuk melihat ke tepi, atau bahkan hanya untuk melihat lembah beberapa ribu kaki di bawah Anda.

Ini adalah pikiran yang mematikan tentang jurang vertikal sedalam ratusan meter sehingga Anda mungkin ingin bisa jatuh jika Anda salah melangkah.

Permukaan jalan adalah kerikil, batu dan pasir dibuat di sisi tebing. Jalan satu jalur yang tidak memiliki rel pengaman dan tebing yang menjorok sangat rendah sehingga mobil-mobil itu hampir tidak muat.

Jalan dengan setinggi 2.000 kaki dan batu-batu menggantung ini menghalangi pandangan Anda tentang lalu lintas yang melaju.

Share

Video Popular