Warga Ini Hendak Ambil Duit di ATM, Tiba-Tiba Mesin Itu Mengeluarkan Catatan “Selamatkan Saya” Juga Teriakan Minta Tolong, Ternyata ….

42

Erabaru.net. Sebuah mesin ATM dari sebuah bank di kota Texas, Amerika Serikat pada 12 Juli memuntahkan catatan yang mengatakan “Selamatkan Saya,” membuat klien bank yang ingin menarik uang tertegun.

Menurut “New York Times” melaporkan pada 13 Juli, pada hari rabu jam 14:00, seorang nasabah bank yang ingin menarik uang di mesin ATM diCorpus Christi Texas Amerika, terkejut melihat sebuah catatan yang dimuntahkan mesin ATM.

Catatan tulisan tangan ini mengatakan: “Selamatkan saya, saya terjebak di sini, saya tidak memiliki ponsel”

Pihak berwenang tidak mengungkapkan identitas dan umur klien yang menemukan catatan tersebut.

Klien ini tidak tahu apa yang harus dilakukan, tetapi dia melihat seorang polisi setempat melewati tempat tersebut, dia segera menghubungi polisi tersebut.

Polisi dan orang yang ada disana mulai berpikir itu sebuah lelucon, tetapi ketika dia mendekati mesin ATM mendengarkan dengan seksama, dia dapat mendengar suara samar.

Gena Pena juru bicara Departemen Kepolisian Corpus Christi mengatakan, bahwa anggota polisi segera tiba, mereka menemukan seorang pria terjebak selama berjam-jam di mesin ATM.

Burnett mengatakan: “Sejujurnya, kami tidak bisa mengatakan apapun hal seperti itu tidak pernah terjadi” “Tapi 95 persen orang (ketika menghadapi hal seperti itu), akan menghubungi polisi.”