Erabaru.net. Keluarga pasangan Dan dan Michelle Hamill sama seperti kita semua. Mereka adalah pasangan suami istri yang dikaruniai seorang anak laki-laki dan sepasang perempuan kembar.

Mereka menghadapi tantangan, seperti membagi waktu antara kerja dan mengasuh anak, serta memperhatikan kesehatan dan kebahagian seluruh anggota keluarga, sama seperti kebanyakan keluarga lainnya.

Tapi ada satu cara di mana mereka sangat istimewa dan unik dari sebagian besar keluarga di seluruh dunia.

Mereka adalah anak-anak mereka; Jack, dan anak perempuan kembar, Cece and Cate, yang masih kecil-kecil!


Karena beberapa kelainan genetik yang mengharuskan menjadi orang kecil, dan Michelle harus menghadapi beberapa tantangan medis dan harus mengalahkan kemungkinan beberapa risiko terkait dengan kehamilan mereka.

Kondisi spesifik yang mereka miliki disebut achondroplasia, bentuk dwarfisme.

Tentu saja, itu membuat hidup sangat “menarik” pada saat mereka untuk meruntuhkan anggapan dunia yang dibangun oleh sebagian besar orang-orang berukuran rata-rata.

Akan selalu ada tantangan hidup yang bervariasi dan harus mereka lalui, dari rutinitas sehari-hari hingga masalah medis yang mayoritas tidak perlu dipikirkan.

Tapi keluarga ini tampaknya lebih dari bersedia untuk mengatasi apapun yang menghalangi jalan mereka.

Hal yang membuat keluarga ini terlihat lebih baik dari keluarga lainnya adalah fakta bahwa mereka saling mencintai dan saling mendukung sama seperti kita semua berusaha untuk menjadi keluarga yang lebih baik dan semakin harmonis.

(intan/asr)

Sumber : NTD.TV

Share

Video Popular