Erabaru.net. Sebuah keluarga di Salatan California, Amerika Serikat, gempar ketika seorang bayi perempuan dilahirkan dalam keluarga mereka untuk kali pertama sejak 137 tahun yang lalu.

Kejutan itu belum habis, keluarga itu dikejutkan lagi dengan kemunculan wajah bayi mereka di sebuah papan billboard di tepi sebuah jalan raya di Selatan California.

Kelen dan Will Settle terkejut dengan kejutan yang diberikan oleh kolega mereka

Billboard tersebut merupakan hasil karya kolega Will Settle, yang sengaja memberikan kejutan untuk Will dan istrinya, Kelen Settle.

“Ketika pertama kali saya melihatnya (billboard ), saya terkejut,” Will Settle mengatakan kepada ABC News. “Ini (billboard) dengan warna pink dan besar sangat mengejutkan.”

Settle, direktur penjualan di Marlin Outdoor Advertising mengatakan bahwa rekan kerjanya menempatkan billboard tersebut karena ingin merayakan bersama kesenangan yang dialami istrinya atas kelahiran anak tersebut.

Sebelum Settle melihat sendiri billboard tersebut, lebih 15 panggilan dan pesan diterimanya yang mengatakan tentang papan iklan tersebut.

Kawannya bercanda tentang billboard tersebut dengan mengatakan “Cara yang baik untuk rendah hati”.

Share

Video Popular