Erabaru.net. Sepasang suami istri ini telah mengadopsi dua pasang anak kembar yang memiliki tanggal lahir yang sama beberapa tahun lalu.

Mereka berenam hidup bahagia, dan yang sangat menggembirakan lagi adalah setelah mereka diberitahu oleh dokter bahwa pasangan ini bakal menimang cahaya mata kandung yang juga kembar dan berbagi tanggal lahir yang sama. Wah! menakjubkan.

Bayi adalah keajaiban yang istimewa semenjak mereka hadir ke dunia dan kadang-kala orang tua mendapat keberkahan darinya.

Bukan hanya satu keajaiban kecil malah kadang-kala mendapat dua keajaiban dalam satu waktu !.

Di Union Grove, Wisconsin,AS, ada tiga pasang anak kembar yang lahir pada tanggal yang sama.

Pasangan pertama adalah JJ dan Cece. Mereka lahir pada 28 Februari 2013.

Setahun kemudian yaitu pada 28 Februari 2014, pasangan kembar Adalynn dan Kenna lahir.

Dan pasangan kembar ke-3 yaitu Clarissa dan Karraline dilahirkan pada tanggal yang sama pada tahun 2016 lalu.

Hal yang paling menarik tentang tiga pasang anak kembar ini adalah mereka berbagi ayah dan ibu yang sama!

Ya, Carrie Kosinkski dan suaminya Craig adalah orang tua dari tiga pasang anak kembar yang mempunyai tanggal lahir yang sama.

Seorang teman lama Carrie saat mereka sekolah telah bertemu dengannya sekitar 4 tahun yang lalu dan menanyakan kepadanya jika Carrie dan suaminya ingin mengambil t bayi yang dikandungnya ketika itu sebagai anak angkat.

Setelah berpikir masak-masak, Carrie dan Craig memutuskan untuk mengambil Adalynn dan Kenna sebagai anak angkat.

Setahun kemudian, teman yang sama itu menghubungi kembali Carrie dan Craig dan bertanya apakah mereka tertarik untuk mengambil anak kembarnya yang pertama yaitu JJ dan Cece yang merupakan kakak Adalynn dan Kenna sebagai anak angkat juga.

Carrie dan Craig setuju untuk menjadikan JJ dan Cece sebagai anak angkat.

Tidak lama kemudian, mereka menerima kabar gembira di mana Carrie sedang mengandung anak kandungnya sendiri yang juga merupakan pasangan kembar.

Apa yang mengagumkan pasangan ini adalah anak mereka bakal lahir pada tanggal yang sama seperti kakak dan abang angkat mereka.

Hal yang mustahil untuk memiliki tiga pasang kembar yang berbagi ulang tahun yang sama bisa menjadi tanda keberkahan dan karunia bagi keluarga ini.

Carrie dan Craig mendorong semua orang memiliki anak angkat dan membawa mereka ke rumah masing-masing sehingga dapat mengasihinya sebagai anak sendiri.

“Kami merasa sangat diberkati dan memberikan kami anak dan membesarkan mereka,” ujar Carrie kepada Huffington Post.

Bagikan kisah keluarga yang luar biasa ini kepada teman dan saudara-saudara Anda!(yant)

Sumber: erabaru.my

Share

Video Popular