Erabaru.net. Pria dari Amerika Serikat Josh Rinder dan putrinya Audrey yang berusia 6 tahun memutuskan berdansa ketika ibunya sedang pergi keluar rumah.

Dansa itu diringi dengan lagu hits Justin Timberlake “Cant Stop the Feeling” untuk merekam sebuah rekor menari yang menggembirakan.

Sebelumnya, ayah dan anak dengan background lagu Taylor Swift “Shake it Off” merekam video tarian mereka, yang menjadi popular di Internet.

Sekali ini, mereka berdua mengenakan pakaian merah muda, Josh mengenakan celana kotak-kotak ikonik di rumah.

Gerakan tarian mereka yang kocak dan bersemangat, sekali lagi menarik lebih dari 10 juta orang yang mengklik video mereka melalui YouTube.

Akhirnya dansa mereka juga turut dibagikan oleh sang penyanyi itu dalam akun twitternya yang teverifikasi.

Dengan latar belakang lagu “Can’t Stop The Feeling” ayah dan anak tersebut menari dengan bersemangat dan penuh kekompakan, sehingga lirik lagu tersebut memiliki makna baru.

Bahkan ibu dari Audrey juga sangat terkejut ketika tarian mereka sekali lagi menjadi popular di Youtube.


Banyak evaluasi dari warganet, tarian ayah dan putrinya walaupun tidak profesional.

Tetapi tercermin kebahagiaan dan cinta, membuat orang yang menonton menjadi bahagia.

Saking viralnya lagu itu akhirnya ikut dibagikan oleh Justin Timberlake pada akun twitternya yang terverifikasi.


Josh berterima kasih kepada semua pujian dan mengungkapkan: dia dan Audrey diundang untuk berpartisipasi dalam NBC “Today Show” dalam acara pertandingan, “Ayah dan anak menari bersama-sama” Daddy/ Daughter Dance-Off). Mereka bertanding dengan dua pasang ayah dan anak di panggung.

Pada akhirnya, tiga pasang ayah dan anak telah menjadi pemenang, juga diundang untuk bertamasya ke New York selama seminggu.

Ini Videonya

(Christina/asr)

Sumber : Epochtimes

Share

Video Popular