- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pasangan Ini Mengambil Foto Liburan yang Sangat ‘Berilusi’ dan Pastinya Membuat Iri Orang Lain

Erabaru.net. Jika seseorang diberi kesempatan liburan dan perjalanan di seluruh dunia, pastinya mereka akan mendatangi di daerah yang indah yang ditawarkan sendiri oleh dunia.

Tidak lupa, foto-foto pasti akan diambil di daerah-daerah yang kaya dengan keindahan tersebut.

Satu hal yang biasanya tidak diberi perhatian adalah arsitektur.

Bagi pasangan Daniel Rueda dan Anna Devis, pola dan arsitektur bangunan sering bermain di pikiran mereka untuk dijadikan subjek dalam gambar yang diambil mereka selama menjelajah di seluruh dunia.

Duo artistik ini dapat menemukan cara dan ide untuk membuat sebuah arsitektur itu indah di dalam gambar, dan hasilnya sangat menakjubkan.

Rueda dan Devis dapat menemukan jalan untuk “berinteraksi” dengan subjek yang mereka ambil, seperti dinding bercorak “polka dot” ini.

[1]

Ketika mereka “bertemu” dengan bangunan atau arsitektur yang menarik, mereka menciptakan karakter atau karakter dan menjadi bagian dari gambar yang diambil.

[2]

Daniel mengatakan More with Less, “Mengambil gambar yang terlihat cantik saja tidak cukup, ini [foto] harus dapat memberitahu [kisah dan cerita] tanpa perlu dikatakan apa-apa.”

[3]

Mencari arsitektur yang dapat menampung gaya artistik dan seni mereka mungkin terlihat sulit, tetapi Rueda mengatakan bahwa sebaliknya.

“Tempat ini yang menemukan saya, atau saya yang memiliki radar yang selalu siap. Mencari arsitektur yang diinginkan tidak sulit jika Anda tahu apa yang Anda ingin cari. ”

[4]

Jika Anda ingin melihat gambar yang dihasilkan oleh kedua ahli seni yang hebat ini, Anda dapat mengikuti Rueda dan Devis di situs Instagram mereka.

[5]

Pastinya, Foto-foto ‘ilusi’ yang mereka hasilkan sangat menakjubkan ketika dilihat.

(asr)

Sumber : Erabaru.com.my