Erabaru.net. Seorang pria menemukan bayi yang baru lahir dibuang dan dalam kondisi hampir menginggal di halte bus di North Wales. Untungnya, bayi itu bisa diselamatkan setelah dikirim ke rumah sakit.

Polisi memasang foto seorang bayi perempuan untuk mencari keberadaan ibunya.

“Sebuah seruan kami tujukan kepada ibu seorang bayi perempuan baru yang ditemukan di Towyn pada hari Selasa, 11 Juli lalu. Bayi perempuan yang diperkirakan baru lahir itu ditemukan di halte bus oleh warga perumahan Magpie and Stump di Towyn pada pukul 7:15 pagi hari Selasa yang lalu, “kata juru bicara kepolisian North Wales.

“Bagi masyarakat yang tahu siapa ibu bayi itu atau dapat memberikan informasi apa pun yang mungkin dapat membantu dalam mengidentifikasinya, silahkan hubungi polisi North Wales dengan menghubungi nomor 101, mengutip nomor referensi V103529,” tambah polisi tersebut.

(Foto: The Sun UK Video Screenshot)

Bayi itu pertama kali ditemukan oleh Daniel Braxton, saat dia sedang mengemudi dengan anak perempuannya yang berusia 18 tahun.

Putrinya berteriak bahwa dia telah melihat bayi yang telah meninggal, berdasarkan laporan Daily Post .

Braxton memutar mobil dan melihat bayi itu terbaring di halte bus dengan tali pusar yang masih utuh.

(Foto: DailyPost Video Screenshot)

“Sejujurnya, kami tidak tahu apakah itu hanya sebuah lelucon atau tidak. Saat aku mendekat, aku bisa melihat tali pusat masih menempel di pusar bayi.

“ Dia membiru dan sekarat. Dia bahkan tidak terbungkus selimut atau apa pun. Dia hanya terbaring di sana di atas ubin yang dingin.

“Saya bergegas kembali ke mobil dan meraih pakaian hangat yang saya miliki di sana dan membungkus bayi itu, “kata Braxton.

“Beratnya mungkin sekitar tujuh pon. Dia tidak mungil, tapi pasti bayi tersebut baru lahir karena dia masih memiliki tali pusar. Aku memberinya beberapa pijatan keras di dadanya untuk melihat apakah dia masih bisa diselamatkan, dan pada saat itu dia megap-megap dan membuka matanya,” lanjutnya.

(Foto: The Sun UK Video Screenshot)

Sambil memeluknya, dia kemudian memanggil polisi dan ambulans.

“Ketika saya menunggu ambulans, saya hanya memeluknya, mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Bukan berarti dia bisa memahamiku, tapi kupikir dia perlu mendengar suara yang menghibur,” kenangnya.

“Saya tidak merasa seperti pahlawan, saya melakukan apa yang orang lain akan lakukan saat menemukannya. Saya masih cukup terkejut atas hal itu, untuk mengatakan yang sebenarnya,” tambah Daniel.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular