Erabaru.net. Setiap orang memang diharuskan untuk menggerakkan tubuhnya. Seperti berlari di pagi hari, membersihkan rumah, berangkat dan pulang kerja, hingga senam ringan.

Hal ini dilakukan agar aliran darah lancer ke seluruh tubuh, membuat keringat keluar dan menyehatkan tubuh.

Namun, bagaimana dengan orang-orang yang malas menggerakkan tubuh mereka?

Bahkan ketika mereka harus melakukan sesuatu, seperti saat mengganti channel TV atau tak mau menngganti posisi badan saat menonton film di TV atau ponsel.

Pasti mereka akan melakukan berbagai cara agar mereka tak perlu membuang energi untuk melakukan sesuatu.

Yuk intip kelucuan tingkah orang-orang yang malas menggerakkan badan mereka. Namun baiknya jika kamu tak meniru tingkah konyol mereka yang super malas ini.

Ketika kamu malas untuk duduk saat bermain laptop…


Duh malasnya si empunya mobil ini, bahkan kaca yang sedikit lebih jernih hanya kaca di depan pengemudinya…

Tak punya remote untuk mengganti channel namun malas mendekati TV, pria ini pun menggunakan tongkat panjang untuk menekan tombol pengganti channel TV.


Apa jadinya jika seorang ibu malas berjalan, apalagi ditambah harus mendorong kereta bayinya? Seperti inilah gambarannya. Namun sang ibu harus berhati-hati agar tak ada kecelakaan yang terjadi.


Para pria ini benar-benar nggak niat untuk melakukan fitness, karena mereka lebih milih naik eskalator daripada tangga untuk ke tempat fitness.

Jika kamu harus memotong rumput kebun mu, namun sedang malas berjalan, mungkin kamu bisa mengikuti cara yang dilakukan ibu ini, yaitu dengan menempatkan sebuah kursi di atas mesin pencabut rumput


Malas keluar mobil dan memeriksa bannya, pria inipun menggunakan anjing untuk mengecek kondisi ban mobilnya. Duh…

Malas duduk saat menonton TV, pria inipun malah membalikkan posisi TV agar sama dengan posisi kepalanya

Kasihan sekali anjing ini, disuruh berlari sambil mendorong kursi yang diatasnya duduklah seorang pria yang… dengan enaknya sedang membaca buku…

Ingin nonton film di ponsel namun sudah terlanjur malas gerak karena posisi tiduran yang nyaman, akhirnya pria ini pun meletakkan ponselnya di atas meja seperti ini…


Wah, petugas pemadam kebakaran ini benar-benar tak boleh dicontoh.

Masak dia bisa santai meredakan api di kala ada rumah yang terbakar?

(intan/asr)

Sumber : berbagaisumber

Share

Video Popular