Erabaru.net. Pembangunan nasional dan mengeruk pundi-pundi uang adalah pembenaran yang dipaksakan, menghalalkan segala cara, dan tidak peduli dengan segala konsekuensinya.

Pejabat korup yang serakah dan oknum-oknum pebisnis yang tidak bermoral, setelah puas menghisap darah dan daging-harta benda dari hasil tetesan keringat rakyat jelata, lalu kabur ke luar negeri dan bernapas dengan bebas lagi di seberang sana.

Dua naga raksasa hitam (kiasan untuk menggambarkan cerobong asap tebal dari pabrik yang membubung tinggi) di area pembangkit listrik di Lasengmiaozhen, Mongolia Dalam, sebuah Daerah Otonom di Tiongkok.

Debu-debu cerobong asap tebal tampak menjulang tinggi di Hubin Industrial Park, Shi Zui Shan, Provinsi Ningxia, Tiongkok, membuat sesak warga setempat dan harus menyiapkan langkah-langkah pencegahan saat keluar.

Sejumlah besar aliran air limbah industri di kawasan industri Lasengmiao, Mongolia Dalam tumpah ruah ke Yellow River Beach.

Suami istri yang bekerja di industri pembakaran kapur baru pulang ke rumahnya setelah banting tulang sepanjang hari di zona industri di Mongolia Dalam, Tiongkok.

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular