Erabaru.net. Kerang laut merupakan salah satu makanan laut yang digemari banyak. Ia memiliki persamaan seperti kerang tetapi berukuran lebih besar.

Tetapi jika Anda melihat video ini, tidak yakin apakah Anda akan masih memakan kerang atau menjadi fobia dengannya.

Youtuber ini telah memutuskan untuk merekam kerang di atas meja sebelum dijadikan santapan makan malam.

Kemudian, dia telah menaburkan garam di sekeliling kerang tersebut.

Anda bisa bayangkan apa yang terjadi setelah itu? Sesuatu yang pastinya aneh dan mungkin tidak pernah dilihat oleh Anda. Lebih tepat, mengerikan!

Kepah tersebut mulai membuka cangkangnya perlahan sebelum sesuatu yang panjang dan berlendir keluar dari celah bukaan cangkang tersebut!

Sepertinya ‘menjilat’ garam yang berada di atas meja tersebut.

Semenjak video ini disiarkan, ditonton oleh banyak warganet. Malahan, mereka turut memberikan komentar tentang kerang yang agak menyeramkan tersebut.

Ada yang percaya bahwa mereka sedang menyaksikan ‘lidah’ kerang sementara sebagian lagi berpendapat bahwa bagian yang menjulur keluar dari cangkang tersebut merupakan ‘kaki’ kerang.

Menurut Miriam Goldstein, seorang ahli biologi dari Lembaga Ulasan Laut Scripps, kerang hidup tersebut sebenarnya sedang mencari tempat untuk digali.

Menurut dia, bagian panjang yang muncul dari kerang tersebut adalah ‘kaki’ yang digunakan mantel untuk menanam dirinya di dalam pasir.

Sekarang setelah Anda menyaksikan video tersebut, apakah Anda akan makan kerang lagi?

 

(asr)

Sumber : Erabaru.com.my

Share

Video Popular