Erabaru.net. Di sekitar kita, selalu ada sekelompok orang yang luar biasa, orang-orang yang “kejam” terhadap dirinya sendiri, dan orang-orang ini juga sangat stylish, glamor, indah, alami, murah hati, percaya diri, dan terbuka.

Setiap kehadiran mereka selalu tampak beda, dan setiap bicara selalu memberi kesegaran dan kesan-kesan baru pada orang lain.

Secara permukaan, mereka tidak berbeda dengan kita, setiap hari berangkat dan pulang kerja seperti biasa.

Hanya saja, selain kerja normal delapan jam, atau mungkin lebih dari delapan jam sehari, mereka bekerja jauh lebih keras dari kita, mereka selalu gigih belajar dan meningkatkan diri mereka.

 

Ada seorang gadis yang baru lulus, tapi ia langsung dipromosikan sebagai direktur tidak lama setelah enam bulan bekerja.

Kecakapannya dalam membawa tim hampir di luar bayangan kita, semua orang sangat kagum dengan direktur muda yang baru diangkat ini.

Sementara seorang pria muda dengan pendidikan yang standar, kerja di sebuah perusahaan besar, karena kinerjanya yang baik dan cekatan, telah menghasilkan prestasi yang gemilang, sehingga banyak perusahaan terpesona dengan kemampuannya dan bersedia mempekerjakannya dengan bayaran yang tinggi.

Share

Video Popular