Erabaru.net. Pria ini melamar pacarnya dengan cara yang paling kreatif, tulus, dan sepenuh hati!

Matthew Russo dan Kristina Broughton bertemu dan langsung saling jatuh cinta di Napa Valley Winery di California, pada 2011.

Pada 3 Maret 2016, Matthew merasa bahwa sudah tepat waktunya untuk melamar Kristina untuk menikah, dan dia pun mulai melakukan persiapan.

Hendak meminta restu orang tua kekasihnya untuk menikah, Matthew pun merencanakan sebuah perjalanan rahasia sejauh 3.000 mil (4.828km) dari San Francisco, ke Orlando, dan Las Vegas, lalu ke New York pada satu akhir pekan.

Sebelum memulai perjalanannya, dia meminta Kristina untuk mengantarnya ke bandara.

Namun ia berbohong dengan mengatakan kepada kekasihnya bahwa dia akan pergi ke New York untuk “merayakan ulang tahun seorang teman.”

Matthew membuat kunjungan mendadak ke rumah ibu Kristina di Orlando, dan kemudian ke rumah neneknya di Las Vegas, untuk meminta izin dan restu  menikahi Kristina, wanita yang sangat dia cintai.

Ibunya dengan senang hati setuju dengan niat Matthew untuk menikahi putrinya.

“Ayahnya juga sangat bahagia, Matt. Dia tahu kau adalah orang yang baik untuk putriku, dan kau mencintai putriku,” kata ibu Kristina.

© YouTube Screenshot | ACreativeTraveler

Begitu juga neneknya, yang memberi Matthew sebuah cincin berlian yang terbuat dari emas dan platinum, untuk cincin pertunangan mereka.

Cincin itu telah menjadi pusaka keluarga Kristina selama lebih dari 80 tahun silam.

© YouTube Screenshot | ACreativeTraveler

Matthew bahkan pergi ke Highland Mills di New York, untuk memberi hormat kepada ayah almarhum Kristina yang meninggal pada 2007 dan dimakamkan di sana.

Setelah meletakkan buket bunga di depan batu nisan ayah Kristina, yang terukir dengan kata-kata: “Hidup tidak selamanya… Begini”.

Share
Tag: Kategori: Headline VIDEO

Video Popular