Erabaru.net. Terlahir sebagai orangtua kaya mungkin tampak seperti anugerah, karena semua kenyamanan dan kemewahan kehidupan telah tersedia.

Namun, Raja Bollywood ini membuat sebuah perbedaan, bahwa seseorang tidak boleh melupakan akar kehidupan mereka jika menyangkut uang.

Kredit: Instagram .

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan Star Breaking News, Shah Rukh Khan mengatakan bahwa dia tidak berencana untuk mewariskan seluruh hartanya kepada anak-anaknya jika ia meninggal suatu hari nanti.

Dia ingin anak-anaknya menjadi mandiri dan bisa dihormati orang lain atas usaha mereka sendiri.

Dia dan istrinya terbiasa hidup sebagai keluarga kelas menengah dan dia menghabiskan seluruh penghasilannya untuk memenuhi kebutuhan hidup dan produksi filmnya.

Walaupun demikian, dia akan mewariskan rumah ‘Mannat’nya kepada anak-anaknya karena dia tidak ingin mereka memperebutkan rumah seperti yang dia lakukan saat masa mudanya.

Kredit: NDTV .

Sungguh pemikiran Shah Rukh Khan bisa menginspirasi kita semua.

Meskipun ia telah menjadi salah satu orang terkaya di dunia, pemeran film Baadshah ini masih tetap rendah hati dan mengajarkan nilai-nilai kehidupan dan kebaikan terhadap anak-anaknya.

Kredit: Rediff .

Salut terhadap sikap Anda, Shah Rukh Khan!

(intan/asr)

Sumber : NTD.TV

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular