Erabaru.net. Seorang wanita dari Michigan harus menghadapi tuduhan pembunuhan atas kematian anak laki-lakinya yang berusia enam bulan.

Lovily Johnson, 22 tahun, menidurkan anaknya ke sebuah kursi mobil di apartemennya, dan meninggalkannya di sana berhari-hari tanpa meninggalkan makanan, air, dan mematikan air conditioner, kata polisi.

Menurut laporan Detroit Free Press, ketika ibunya membawa anaknya ke Rumah Sakit Anak Helen DeVos pada hari Rabu, 19 Juli, anaknya ternyata tidak bisa diselamatkan.

Dalam sebuah wawancara dengan polisi, pada awalmya ibu tersebut mengaku bahwa dirinya telah menyewa seorang pengasuh untuk anaknya, Noah.

Dia pulang ke apartemennya beberapa kali sehari selama masa itu, seperti yang dilansir dari laporan MLive .

“Dia dengan sadar dan dengan sengaja lari dari tanggungjawabnya untuk memenuhi kebutuhan hidup anaknya, dengan tidak memberinya makan sejak Senin malam,” tulis Petugas Kepolisian Wyoming bernama Robert Meredith dalam surat pernyataan penangkapan yang diberitahukan kepada MLive.

“Selama ini Noah tetap tertidur di kursi mobil di lantai atas apartemen Lovily tanpa AC,” kata Robert.

Sang ibu didakwa melakukan pembunuhan besar-besaran dan penganiayaan anak, yang tergolong sebagai kejahatan tingkat satu dan telah dibawa ke sel tahanan Kent County pada hari Kamis, 20 Juli.

Share

Video Popular