Erabaru.net. “Malaikat kecil” berusia 3 tahun yang sangat berharga di mata orangtuanya, adalah ‘putri’ yang mencintai gaun-gaun cantik dan rutin pergi senam setiap Rabu.

Tragisnya, gadis cilik yang masih berada dalam masa pertumbuhan ini didiagnosis menderita tumor otak, dan tidak akan berumur panjang.

Namun, kehilangan nyawanya yang menyedihkan ternyata justru dapat menyelamatkan nyawa beberapa orang yang sangat membutuhkan donor organ tubuh.

Olivia Swedberg adalah gadis kecil yang anggun yang memiliki pemikirannya sendiri.

Dia adalah penggemar berat film “Frozen”, bahkan dia sering menyanyikan lagu OST dari Frozen yang berjudul “Let It Go”.

© Facebook | Princesses Don’t Wear Pants

Gadis kecil yang tampak sehat dan ceria tersebut didiagnosis menderita tumor otak yang tidak bisa disembuhkan, sekalipun dengan kemoterapi.

Karena belum ada obat untuk penyakitnya, orang tua Olivia, Lauressa dan Brock Swedberg memutuskan untuk membantu Olivia memanfaatkan waktu singkat tersebut.

Mereka memutuskan untuk tidak menjalani kemoterapi dan radiasi yang menyakitkan, apalagi perawatan itu tak menjamin hidup anaknya bisa lebih panjang.

Sebagai gantinya, mereka merencanakan sebuah liburan terakhir.

Dan mereka membuat pilihan yang sangat sulit, yang mungkin sangat berat untuk dilakukan sebagian orang.

Mereka memutuskan untuk mempertimbangkan untuk menyumbangkan organ gadis kecil tersebut kepada orang-orang yang membutuhkan donor organ!

© Facebook | Princesses Don’t Wear Pants

Olivia dan orangtuanya pergi ke Disney dengan menggunakan kapal pesiar, yang disponsori oleh Make-a-Wish Nebraska.

Itu akan menjadi liburan terakhir mereka bersama.

Share
Tag: Kategori: Headline

Video Popular