Erabaru.net. Anjing adalah makhluk yang sangat cerdas, di antaranya adalah anjing domestik yang merupakan sekelompok anjing yang ber-“IQ tinggi”

Seorang netizen menuturkan, ia memiliki kerabat jauh, yang telah menyelamatkan nyawa sekeluarganya karena anjingnya menghalangi temannya masuk ke rumah.

Kerabat jauh sebut saja julukannya Bang Simon, ketika itu Bang Simon membeli seekor anjing lokal di desa.  Anjingnya juga dibawa serta setelah pindah ke kota.

Menurut cerita Bang Simon, anjing domestiknya ini sangat pintar mengawasi gerak-gerik seseorang sejak kecil, ia tahu isteri bang Simon tidak suka dengannya.

Jadi ia pun tidak begitu suka bermain dengannya, sebaliknya ia sangat akrab dengan putri isterinya yang baru berusia 3 tahun.

Saat putrinya belajar berjalan, anjing bernama Zoro ini selalu mengawasinya dari samping, dan si zoro akan melesat bak panah menyanggahkan tubuhnya ketika tuan putrinya ini hampir jatuh!

Suatu hari, Bang Simon sedang pergi, di rumah hanya ada isteri dan putrinya serta Zoro anjing cerdasnya.

Saat malam, terdengar suara keras ketukan pintu, isteri Bang Simon melihat sejenak dari pintu pengaman dalam, ternyata seorang teman lamanya Bang Simon, dan pernah berkunjung di rumah mereka.

Teman Bang Simon bilang ia disuruh tunggu di rumah karena ada sesuatu yang mau dibicarakan.

Share

Video Popular