Bocah Usia 5 Tahun ini Tewas Saat Tidur Siang di Taman Kanak-kanak, Gurunya pun Seketika Jatuh Lemas Setelah Tahu Sebab Kematiannya! Dihimbau kepada Orangtua dan Wali Murid Agar Waspada !

637
Ilustrasi. Sumber: msecnd.net & cctvpic.com

Erabaru.net. Hari ini redaksi akan mengangkat sebuah kasus kematian seorang bocah usia 5 tahun saat tidur siang di sebuah Taman Kanak-kanak.

Kasus ini bikin geger, sebab bocah itu tewas karena makan terlalu banyak!

Dihimbau kepada para orangtua dan guru sekolah agar lebih waspada.

Jika nafsu makan anak anda sangat baik dan banyak makan atau anak anda sulit tidur setelah makan, dihimbau jangan memaksanya untuk segera tidur!

Begini ceritanya.

Suatu pagi, bocah yang baru berusia 5 tahun bernama Iwan (samaran), sarapan nasi ketan ayam dan segelas susu yang dihidangkan mamanya.

Selesai makan lalu berangkat ke sekolah Taman kanak-kanak.

Saat makan siang di TK, wali kelas Iwan berpesan agar jangan membuang-buang makanan, harus dimakan sampai habis.

Ilustrasi. Sumber: cctvpic.com

Iwan adalah anak yang taat, ia selalu menjalankan apa pun yang dikatakan gurunya.

Saat amakan siang pun ia makan dengan lahap.

Jam 12:10 waktu setempat, guru TK menyuruh anak-anak tidur siang, tapi sebelumnya mereka menyanyikan 3 buah lagu anak-anak, setelah itu mereka disuruh istirahat tidur siang.

Ilustrasi. Sumber: msecnd.net

Tapi guru TK itu melihat Iwan masih asyik bermain, belum tidur seperti anak-anak lainnya, ia pun berteriak beberapa kali menyuruh si bocah segera tidur.

Tapi Iwan beralasan masih kenyang, belum/tidak bisa tidur, karena kekenyangan, namun guru TK berkata pada Iwan bahwa anak-anak harus tidur siang, kalau tidak, nanti tidak akan tumbuh besar.