Erabaru.net. Apakah Anda masih ingat Macaulay Culkin, aktor cilik yang membintangi film komedi keluarga, Home Alone? Nah, setelah foto-foto saat dia tumbuh menjadi dewasa tersebar, dan Culkin tampak kurus muncul di tahun 2012.

Banyak muncul beberapa spekulasi tentang kesehatannya, bahkan ia sempat diduga sebagai pengguna narkoba. Namun, foto-foto terbarunya membuat dunia maya pingsan karena gaya barunya.

Macaulay Culkin baru-baru ini terlihat di toko kelontong Los Angeles, dengan tampilan barunya, membuat dia terlihat lebih segar dan sehat.

Foto ini beredar di internet setelah seseorang tak sengaja melihatnya, lalu memotret dan mengunggahnya secara online.

Culkin terlihat mengenakan sepasang kacamata berbingkai gelap, gaya rambut yang lebih pendek, dan tubuh yang lebih sehat, seperti yang dilansir dari CNN.

(Foto: Instagram)

Diyakini bahwa penampilan baru Culkin adalah untuk perannya dalam film terbarunya mendatang, yang berjudul “Changeland”.

Meskipun ada spekulasi mengenai gaya hidup Culkin yang disebut tidak sehat dari sebelumnya, banyak netizen terkejut melihat penampilan barunya, bahkan ada yang memuji perubahannya yang nyata.

Seorang pengguna Facebook, Mariel Regardless, berkomentar: “Terlepas dari tampilannya, sangat menyenangkan ketika seorang publik figur berhasil mengendalikan kecanduan mereka terhadap obat-obatan terlarang dan mendapatkan bantuan untuk mengatasi masalah kesehatan mental mereka. Ini memberi contoh bagus bagi banyak orang yang mungkin berjuang dengan hal serupa.”

“Dia terlihat jauh lebih baik dan terlihat lebih bersih dan sehat!” tulis Kenzie Griswold.

Pada tahun 1990, Culkin berperan sebagai Kevin McAllister di “Home Alone,” sebuah film komedi keluarga Amerika yang sering disiarkan selama Liburan Natal.

Film ini menceritakan tentang perjuangannya melawan pencuri yang berusaha mencuri barang-barang di rumahnya sendirian, setelah ditinggal keluarganya yang pergi ke Paris saat liburan Natal secara tak sengaja.

Dua tahuh kemudian, dia kemudian membintangi film sekuel Home Alone yang berjudul “Home Alone 2: Lost in New York”, yang mengisahkan tentang petualangannya menghadapi penjahat di New York, karena ia salah naik pesawat dan harus terpisah dari keluarganya yang terbang ke Florida.

(Foto: Facebook | Home Alone )

Sejak saat itu, banyak orang New York dan Amerika Serikat mengenalnya sebagai “bintang cilik Home Alone”.

Culkin yang lahir dan besar di New York ini telah banyak membintangi beberapa judul film layar lebar lainnya selama beberapa tahun terakhir ini.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular