Erabaru.net. Grup percakapan media sosial menjadi gempar dengan penyebaran video seorang ibu yang terlihat menyiksa seorang bayi.

Sebanyak tiga video yang tersebar lantas membuat warganet pun geram.

Video ini diawali dengan teriakan ibu ini yang mengatakan This Is Drama Honey lalu kemarahan ibu ini semakin menjadi-jadi kepada si jabang bayi itu.

Ibu ini terlihat memukuli pada pantat bayi itu berulang-ulang. Telinga bayi ini juga menjadi sasaran empuk dengan jeweran dari ibu muda itu. Mulut bayi itu pun menjadi sasaran cubitan.

Saat bayi itu meraung keras, seolah-olah tak terdengar oleh ibu itu. Wanita muda itu terus berkata I Was So Hurt.

Setelah lehernya ditepuk-tepuk, bayi itu lalu dijinjing masuk ke kamar, bayi itu pun disiram dengan air. Cairan pembersih cuci piring pun menjadi sabun bayi itu.

Tak berhenti di sana kekerasan pun berlanjut menimpa bayi itu. Si bayi pun terus meraung-meraung menerima perlakuan tak manusiawi.

Ibu kandung bayi ini sudah diperiksa oleh aparat kepolisian Polda Bali, pada Jumat (28/7/2017).

Selanjutnya Ibu kandung Baby J, Mariana Dangu alias Merry ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Bali. Selanjutnya pihak kepolisan akan memeriksa kejiwaan ibu ini dan sejumlah saksi-saksi.

Usut punya usut berdasarkan kabar yang beredar ternyata ibu bayi ini mengidap sindrom baby bluesdan dan memiliki bipolar disorder.

Bayi ini adalah campuran Eropa-Indonesia yang ditinggalkan oleh sang ayah berangkat ke Eropa.

Ayah  biologis dari bayi ini meninggalkan mereka berdua, hingga membuat ibu ini depresi.

Kabar beredar juga menyebut bahwa bayi ini sebelumnya pernah diasuh di Yayasan Metta&Mama. Saat itu sang ibu disebut-sebut menderita bipolar disorder.

Setelah merasa membaik, ibu itu meminta anaknya untuk dirawat kembali oleh dirinya. Hingga selanjutnya terjadi kasus memilukan ini.

Untuk kenyamanan dan kepantasan, foto-foto dan video bayi ini sengaja tak ditampilkan di sini. (asr)

Share

Video Popular