Erabaru.net. Beberapa waktu lalu, ada seekor anjing yang diduga dari ras Malamut Alaska terpisah dari tuannya saat jalan-jalan. Ia tampak mondar mandir sesukanya di tengah-tengah keramaian, sehingga menarik perhatian pejalan kaki.

Tiba-tiba anjing ini langsung menerjang dan memeluk seorang gadis remaja yang kebetulan berjalan lewat di depannya, ia mengibaskan ekornya dengan kencang tampak bahagia.

Semua orang yang melihat tingkahnya mengira ia telah menemukan tuannya! Tapi tenyata keliru, gadis remaja itu bukan tuannya.

Menurut penuturan gadis remaja itu, ia tadinya mau makan bersama dengan teman-temannya, tapi karena melihat banyak orang yang berkerumun, ia pun penasaran lalu bermaksud melhat-lihat sejenak, tapi tak disangka anjing itu keliru mengenali tuannya.

“Aku pribadi sangat suka dengan anjing, jadi tahu bagaimana menenangkannya, ia akan takut jika tiba-tiba melihat begitu banyak orang yang mengelilingnya, jadi, kepalanya dan lehernya harus dielus-elus untuk menenangkannya,” ujar si gadis.

“Aku tahu aku cantik dan banyak orang yang mengejarku, tapi aku bukan benar-benar tuanmu sayang” gumam si remaja pada si anjing.

Kemudian, polisi pun tiba di tempat setelah mendapat laporan warga, tapi tidak ada yang bisa mengendalikan anjing itu.

Polisi yang mencoba menangkapnya malah diserang, jadi, mau tak mau polisi pun minta bantuan si gadis untuk menenangkanya!

Gadis yang baik hati itu juga membantu menaikkan anjing tersebut ke mobil, untuk memudahkan proses kerja selanjutnya di kantor polisi.

Hingga akhirnya pemilik yang sebenarnya itu pun ditemukan, yaitu seorang warga Australia, pemiliknya pun mengucapkan terima kasih atas bantuan gadis itu setelah polisi setempat menjelaskan kejadiannya!

Kocak sekaligus menggemaskan, tak disangka, anjing pun terkadang bisa juga keliru mengenali tuannya sendiri…

Tak ada manusia yang sempurna apalagi bagi makhluk yang tak berakal ini, dan tak salah memang kesempurnanan itu hanya milik Tuhan. (jhn/yant)

Sumber: beutieslife

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular