Erabaru.net. Seseorang pada saat baru jatuh cinta selalu punya ide-ide gokil yang mengesankan, menurutnya.

Di Thailand ada seorang cowok yang lagi dimabuk asmara. Demi membuktkan cinta sejatinyasi ia membuat tato wajah lengkap dengan nama kecil sang pacar di dadanya. Ironisnya, baru beberapa bulan berpacaran, pacarnya minta putus!

(Foto: kenh4.vn)

Demi membuktikan cinta sejatinya, remaja ini pun merajah dadanya dengan gambar wajah pujaan hatinya, tapi tak disangka, baru beberapa bulan menikmati indahnya kencan pertama, semuanya pun berubah total !

Asmaranya kandas di tengah jalan! Dan tato di dadanya pun seketika membuatnya jadi salah tingkah!

Dan agar bisa melupakan cinta sejati dari tatonya itu sampai ke akar-akarnya, ia pun segera minta bantuan master rajah-merajah (membuat tato) di Bangkok, untuk merombak wajah mantan cinta sejatinya itu.

Sang master tato itu pun merenung sejenak, karena si cowok suka dengan anjing, master tato itu pun mendapatkan ide cemerlang.

Berikut mari kita saksikan desain gambar tatonya!

Ternyata master tato itu merombak wajah mantan pacarnya itu dengan wajah anak anjing yang cukup lucu !

Setelah lebih dari 4 jam proses perombakan itu, akhirnya wajah sang mantan itu pun berubah menjadi muka seekor anak anjing yang lucu, dan ia pun menarik napas lega, karena tidak perlu lagi sepanjang hari menatap wajah mantannya begitu bercermin saat melepas bajunya.

Setelah melihat tato asmara di dada si cowok, sejumlah netizen pun berkomentar : “Hanya orang bodoh yang membuktikan cinta sejatinya dengan merajah tubuhnya”.

Netizen lain pun sependapat dengan komentarnya ini : “Lumayan salting (salah tingkah) juga melihat tato itu terus setelah putus!”

Beberapa netizen juga memuji kepiawaian master tato : “Dalam hal ini, kepiawaian si rajah tato sangat penting! “Hebat juga bisa menyulap wajah manusia menjadi muka anjing, jempol deh buat master”, master tato yang punya bakat seni artistic!”

Tapi memang harus diakui, tangan master tato itu benar-benar trampil.

Cowok itu beruntung, karena tato wajah mantannya itu bisa dipermak, apa jadinya kalau tidak bisa dipoles lagi ! benar-benar bisa “gila” nih cowok!

Pesan yang di sampaikan, berpikirlah secara matang sebelum mengambil suatu keputusan. Pertimbangakan baik buruknya dan efek yang akan terjadi kemudian. Supaya tidak menyesal dikemudian hari.(jhn/yant)

Sumber: wechatpress.com

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular

Ad will display in 09 seconds