Erabaru.net. Para geng motor moge  ini mungkin terlihat menakutkan, tapi mereka memiliki hati emas! Mereka melakukan sesuatu yang luar biasa untuk melindungi penderita sindrom down ini dari kemungkinan melakukan intimidasi.

Sean Maehrer, dari Allentown, Pennsylvania, AS, tengah bersiap-siap untuk hari pertama ia masuk sekolah sebagai siswa baru di sebuah SMA pada bulan September 2015, namun ibunya mulai khawatir.

Tumbuh dengan sindrom Down, Sean sering dibuli oleh teman sekelasnya dan kerap mendapat ejekan karena dirinya ‘berbeda’.

Ibunya mengungkapkan kekhawatirannya di Facebook, dan dengan cepat, postingan tersebut menyebar dan menjadi viral di media sosial tersebut.

(Foto: Facebook | Shawn Gaffney)

Geng motor lokal pun membaca postingan ibu tersebut. Lalu, para pemotor memutuskan untuk membantu anak sang ibu.

Mereka melakukan pengawalan besar untuk anak laki-laki tersebut agar dia tidak merasa sendiri, dan membuat Sean menjadi anak “paling keren” di blok tersebut.

(Foto: Facebook | Shawn Gaffney)

Pengawalan besar itu dilakukan pada pukul 6 pagi, pada pagi hari tanggal 1 September 2015 lalu.

Saat Sean bersiap-siap ke sekolah, bel pintu berbunyi, dan dia melihat lebih dari 16 anggota geng motor mengenakan jaket kulit dan rompi, berbaris rapi di jalanan depan rumahnya di Pennsylvania.

(Foto: Facebook | Shawn Gaffney)
(Foto: Facebook | Shawn Gaffney)

Para pemotor yang tampak tangguh itu menawarkan Sean untuk menggunakan helm yang sesuai dengannya.

Sean pun masih diliputi rasa heran dan bertanya-tanya dalam hati, mengapa para geng motor ada di depan rumahnya.

Share

Video Popular