Erabaru.net. Memiliki perut buncit dan menonjol bisa membuat kita terlihat tidak menarik, dan juga tidak sehat! Namun, masalah lemak perut adalah salah satu masalah berat badan yang paling umum dihadapi oleh banyak orang, terlepas dari jenis kelaminnya.

Ini bisa sangat membuat frustrasi bahwa upaya yang Anda lakukan untuk mengurangi lemak perut memiliki efek yang kecil. Memiliki kelebihan lemak perut juga bisa menimbulkan berbagai komplikasi kesehatan.

Sering kali, olahraga dan diet mungkin tidak dapat membantu Anda mengurangi lemak perut sepenuhnya, jadi, Anda perlu bantuan ramuan alami .

Lantas seperti apa ramuan alami tersebut?

Berikut ramuan alami yang ada di dapur Anda yang akan membantu meratakan perut Anda.

Bahan:

  • ½ cangkir seledri cincang
  • 2 sdm cuka apel
  • ½ cangkir jus jeruk Bali merah

Cara:

  1. Masukan semua bahan dalam blender, ditambah dengan segelas air.
  2. Blender sampai lembut , saring dalam gelas .
  3. Minumlah air jus tersebut setiap pagi saat perut kosong selama sebulan.
  4. Anda dapat meneruskannya lebih dari sebulan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Seiring dengan minum jus ini, Anda juga harus berolahraga setiap hari minimal selama 40 menit, dan lebih fokus untuk melatih otot perut.

Selain itu, seseorang harus mengonsumsi makanan rendah lemak, rendah karbohidratnya. Jadi, makanan seperti nasi putih, roti putih, pizza, pasta, makanan berminyak, dll, harus dihindari.

Jika Anda tidak membuat perubahan gaya hidup yang disebutkan di atas, ramuan sendiri ini mungkin tidak akan efektif dalam mengurangi lemak perut.

Jeruk Bali merah sangat kaya mengandung antioksidan yang berkhasiat meningkatkan laju metabolisme dan membantu tubuh dalam membakar sel lemak yang menumpuk di daerah perut dengan cepat.

Cuka apel sangat kaya mengandung antioksidan dan juga mengandung vitamin C, di mana keduanya ini sangat berperan dalam membakar lemak perut. Kalium terkandung di dalam seledri yang meningkatkan khasiat dari ramuan ini.(vivi/yant)

Sumber: boldsky

Share

Video Popular