Erabaru.net. Pria ini merancang sebuah rencana untuk mengejutkan istrinya di hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

Tapi bagi istrinya, ternyata kejutannya tersebut sangat mengejutkannya, hingga ia menangis tersedu-sedu karena kejutan suaminya terungkap …

Kredit: Facebook | Carl Gilbertson

Pada hari Sabtu, 23 Juli 2016, saat Laura Gilbertson (36) menuju ke pusat perbelanjaan di Liverpool, Inggris, untuk mengunjungi orang tua suaminya.

Paling tidak itulah yang awalnya dipikirkan istrinya yang harus duduk kursi roda tersebut.

Tanpa sepengetahuannya, ini semua adalah tipu daya suaminya, Carl (38), untuk membawanya ke kejutan khusus yang telah disiapkannya.

YouTube Screenshot | Synodic Productions

Setelah sampai di lokasi tujuan yang sudah dipenuhi anggota keluarganya, Carl memberi istrinya setangkai mawar.

Saat itu juga terdengar iringan lagu yang dinyanyikan kelompok paduan suara siswa yang telah direkrut Carl sebelumnya dari Akademi Media Liverpool.

Mereka membawakan lagu Just The Way You Are, yang dipopulerkan oleh Bruno Mars.

YouTube Screenshot | Synodic Productions

Istrinya benar-benar tak kuasa menahan emosi saat melihat apa yang telah dilakukan suaminya untuknya, terutama ketika dua gadis muda membawa sebuah spanduk bertuliskan, “Selamat Merayakan Ulang Tahun Pernikahan Yang Ke-10, Laura.”

YouTube Screenshot | Synodic Productions

Laura sendiri memang menderita penyakit neurologis yang disebut multiple sclerosis.

Penyakit ini melemahkan fungsi otak dan sumsum tulang belakang, yang mengakibatkan berbagai macam komplikasi, seperti berkurangnya kemampuan motorik, gangguan mental, dan bahkan kebutaan.

YouTube Screenshot | Synodic Productions

Carl menjelaskan alasan dibalik dinyanyikannya lagu Just The Way You Are, yang mana memang spesial diperuntukkan untuk istrinya.

Kemudian Carl menyebutkan bahwa meskipun kondisi Laura terus memburuk sejak pasangan tersebut bertemu 15 tahun yang lalu, tidak ada hal yang dapat mengubah rasa cinta Carl kepada istrinya.

YouTube Screenshot | Synodic Productions

“… lagu itu sangatlah penting dan memiliki arti yang mendalam bagiku. Aku ingin dia tahu bahwa aku sama tidak peduli terhadap kondisinya yang berubah.”

YouTube Screenshot | Synodic Productions

“Aku akan tetap mencintainya selamanya, dan bagiku dia adalah wanita paling sempurna,” tulisnya dalam sebuah email ke Today.com .

(intan/asr)

Sumber : NTD.TV

Share

Video Popular