Erabaru.net. Percayakah Anda, jika gaun pengantin yang cantik nan mewah ini terbuat dari styrofoam?

Jika tidak, maka Anda diharuskan melihat gaun pengantin unik yang diciptakan oleh seorang siswa SMA berbakat ini.

Alyssa Hertz mendadak menjadi sensasi internet akhir-akhir ini karena gaun pengantin putihnya yang luar biasa dan dirancang secara rumit, dimana seluruh gaunnnya dibuat menggunakan Styrofoam.

Seorang murid berusia 18 tahun dari Copley, Ohio, inilah yang merancang gaun tidak biasa ini, yang sebenarnya dibuat dengan tujuan untuk proyek sekolahnya.

Gaunnya sangat memperhatikan detail yang rumit, seperti hiasan bunga mawar untuk bagian leher, dan korset berpola geometris yang dikaitkan dengan pelat.

Butuh lebih dari 500 keping gelas, piring, dan mangkuk yang terbuat dari styrofoam untuk merancang gaun pengantin luar biasa ini.

“Saat saya mengumpulkan sekumpulan potongan styrofoam yang berbeda, saya merasa aneh, sampai akhirnya saya melihat semua styrofoam tersebut disatukan menjadi gaun pengantin yang indah,” kata Alyssa kepada TODAY.

Alyssa berencana untuk belajar desain fashion di Universitas Kent State di Ohio.

Melihat hasil karyanya yang kreatif, banyak orang yang akan setuju bahwa langit adalah batas dari apa yang bisa dia capai! Masa depannya pasti sangatlah terlihat cerah.

Terinspirasi dari “Project Runway” dan “Say Yes to the Dress,” gaun styrofoam milik Alyssa dibuat dengan menggunakan lebih dari 500 buah cangkir styrofoam, piring, dan mangkuk!

Dia menghabiskan satu bulan penuh untuk menempelkan potongan Styrofoam dengan lem tembak panas, untuk menciptakan gaun pengantin yang dirancang rumit ini.

Anda harus mengakui, kerja kerasnya telah terbayar!

Alyssa mengutip kata yang diucapkan perancang Australia Paolo Sebastian sebagai salah satu orang yang memberikan pengaruh besar terhadapnya.

“Saya benar-benar ingin memiliki label pakaian sendiri, gaya sendiri, dan fashion show untuk menampilkan hasil desain pakaian saya,” kata Alyssa kepada PEOPLE.

Instagram

Alyssa mengaku sangat senang mendesain gaun, perhiasan, dan membuat kliping artikel tentang fashion dan mode lainnya yang menginspirasinya membuat gaun dari bahan yang tidak umum, seperti baju yang terbuat dari koran!

Terbuat dari koran! (Instagram)

Sebuah kalung yang menakjubkan dibuat dengan biji kacang, cincin besi, dan banyak kawat … sungguh mengagumkan!

(intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

 

Share

Video Popular