Erabaru.net. Anjing begitu setia pada manusia, mempersembahkan cinta kasihnya yang tak terbatas pada manusia, terutama pemiliknya yang benar-benar menyayanginya, tapi manusia jugalah yang selalu melakukan kekejaman terhadap mereka.

ĐienNguyen, seorang fotografer Vietnam memotret serangkaian foto anjing malang yang moncongnya diikat dengan lakban oleh manusia yang hatinya tak lebih dari seekor binatang.

(Foto: Facebook/ĐiềnNguyễn.

Serangkaian foto ini sengaja diposting oleh sang fotografer agar dunia bisa melihat betapa rendahnya moral dan kekejaman manusia.

Anjing tak bertuan yang kurus kering tinggal kulit membalut tulang ini berdiri dengan tak berdaya di atas rerumputan di pinggir sungai, ia tidak bisa makan, karena moncongnya diikat secara berlapis dengan lakban.

(Foto: Facebook/ĐiềnNguyễn.

Anjing malang yang kelihatannya lapar dan haus itu mencoba mencari makanan, tapi ia hanya bisa mencium bau makanan karena moncongnya tak bisa dibuka.

(Foto: Facebook/ĐiềnNguyễn.

Mungkin atas campur tangan Tuhan, ia ditemukan oleh Aliansi Lembaga Perlindungan Anjing di Ho Chi Minh City, tapi anjing itu menggigil ketakutan ketika melihat ada orang mendekatinya.

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular