Erabaru.net. Memulai pencarian untuk harta karun sebenarnya adalah sesuatu yang sangat menggairahkan bagi seseorang.

Bagaimana tidak, pencarian harta karun yang sebelumnya menjadi misteri kini dalam proses untuk diekspos.

Pengalaman ini juga bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, terutama bagi mereka yang benar-benar mengharapkan kesempatan untuk menjadi kaya.

Tapi untuk penjelajah Rusia ini, hal-hal yang terjadi selama pencarian mereka tidak berjalan seperti yang direncanakan.

Sekelompok penjelajah Rusia dari Saint Petersburg telah melakukan sebuah pencarian untuk mengumpulkan uang tunai yang banyak seperti yang mereka dengar melalui rumor.

Dikabarkan bahwa sejumlah uang yang banyak tersembunyi di ruang bawah tanah pada sebuah rudal lama setelah runtuhnya Uni Soviet pada 1991.

Sumber foto: Youtube | IN THE NOW.

Akhirnya, setelah beberapa jam mencari, mereka menemukan apa yang mereka cari di dalam tambang menganggur sekitar 161 km dari Moskow, di Vladimir.

“Kami diberitahu bahwa ada ruang bawah tanah pada sebuah rudal yang ditinggalkan dan bisa jadi ada harta karun yang miliaran rubel Soviet di situ,” kata Anton Alekseev, salah seorang anggota kelompok itu, kepada koran Rusia, Komsomolskaya Pravda.

Sumber foto: Youtube | IN THE NOW.

Rumor mengisahkan bahwa situs itu dikaitkan dengan program ballistik Union Soviet dan sinar radiasi berasal dari program ini dapat menyebabkan kematian menyebabkan tidak ada yang berani mendekati area tersebut.

Sumber foto: Youtube | IN THE NOW.

Mereka menemukan bahwa ada sejumlah satu miliar rubel Soviet, yang setara dengan £ 13.5 million ($ 17.5 million) atau lebih dari Rp. 233 milyar!

Sumber foto: Youtube | IN THE NOW.

Sayangnya, uang itu tidak memberi nilai apa-apa karena ia hanyalah potongan-potongan kertas yang tidak dapat digunakan lagi.

Sumber foto: Youtube | IN THE NOW.

Rubel Soviet didistribusikan untuk digunakan pada 1961 dan dikatakan telah dibuat dengan harga yang berlebihan pada tahun 1990-an. Tender sah di Rusia adalah Russian rubel.

Sumber foto: Youtube | IN THE NOW.

Olga Bogdanova, seorang anggota tim menyatakan perasaannya yang bercampur-campur tentang penemuan harta karun tu.

“Ada kegembiraan dan kesedihan. Menyadari bahwa semua ini adalah masa lalu yang tidak akan pernah kembali, dan dengan uang sebanyak ini, lebih dari cukup bagi siapa pun, “katanya.

Tonton video di bawah untuk menyaksikan sendiri petualangan mereka dalam misi mencari harta karun ini!

https://youtu.be/aLbsGcXgBN4

(rp)

Share

Video Popular