Erabaru. net. Ada seorang pegawai penderita ‘sindrom down’ di sebuah mini market di dalam lingkungan kampus di pantai Timur Amerika Serikat. Karena menderita sindrom down, sehingga para mahasiswa yang sehari-hari berbelanja di sana biasanya akan menunggu dengan sabar.

Namun baru-baru ini, ada seorang wanita yang mempermalukan langsung pegawai itu di tempat karena tidak sabar menunggu antrian.

Ilustrasi.

Pada hari itu, seperti biasa pegawai sindrom down ini sedang melayani mahasiswi yang membayar belanjaannya di kasir, melihat kerja pegawai yang lamban, wanita yang antri di belakang pun langsung berseru dengan tidak sabar “Ya Tuhan, lambat banget sih tuh kasir! Bisa gak sih cepat sedikit ?”

Mahasiswi yang sedang membayar barang belanjaannya pun berkata “sudah hampir selesai!”

Namun tak disangka, respon si mahasiwi justeru malah membuat wanita yang tidak sabar itu seketika melonjak emosinya dan marah-marah “Kalian para kaum intelek ini bisa gak tidak mengganggu hidup orang-orang normal!”

Ilustrasi.

Darah pegawai itu seketika bergejolak marah mendengar si wanita berkata sinis seperti itu, tapi ia menahan emosinya, dengan tenang ia menyelesaikan pembayaran si mahasiswi, dan mengambilkan kantung plastik kepada mahasiwi tersebut.

Share

Video Popular