Erabaru.net. Bocah laki-laki ini memiliki bakat senam sejati! Pada usia 3 tahun, dia menunjukkan kemampuan luar biasa yang mungkin bisa menjadi penantang banyak pesenam dewasa.

Pencapaian kariernya yang hebat ini berkat latihan yang dilakukan sejak dia masih bayi. Ia berharap mimpinya untuk bertarung di ajang Olimpiade suatu hari nanti bisa terwujud!

Beberapa orang pasti dilahirkan dengan segudang bakat yang luar biasa. Sebut saja bakat hebat dalam bidang musik, melukis, olahraga atau bidang lainnya.

Salah satunya adalah Arat Hosseini dari Babol, Iran di mana ia terlihat memiliki bakat senam sejak usia dini.

Bakat Arat ini sudah terlihat sejak masih bayi. Ayahnya, Mohammad Hosseini, berkata :

“Suatu hari saat saya pulang kerja dan meletakkan jari saya di tangan Arat, dia bangkit perlahan dan, dengan mencengkeram jari saya erat-erat, dan tiba-tiba ia mencoba untuk mengangkat kakinya.”

“Pada waktu itu saya sangat terkejut dan terkesima saat melihat kekuatan bakat yang dimiliki Arat.”

Mohammad pun mulai melatih anaknya dengan berbagai gaya senam saat ia berusia 9 bulan. Dia mulai dengan latihan singkat dalam bentuk permainan.

Arat termasuk bocah yang cepat belajar dan tidak memerlukan banyak waktu untuk mengasah keterampilan.

“Semua video di halaman Instagram kami menunjukkan momen-momen dimana dia menjalani beberapa latihan dasar. Biasanya, dia bisa melakukannya dengan mudah setelah latihan selama 10 menit,” kata Mohammad.

Seiring bertambahnya usia Arat, durasi latihan juga meningkat, dan sekarang dia berlatih hingga satu jam.

Keluarga Arat tinggal di kota kecil dan karena itu, fasilitas pelatihan senam sangatlah sederhana dan terbatas. Tapi itu tidak menghentikan Arat untuk menguasai berbagai keterampilan senam yang sulit dipelajari.

Dia telah menyempurnakan pose seperti menyeimbangkan tubuh dengan satu kaki, jungkir balik, bahkan memanjat dinding rumah dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas!

Arat dengan cepat menjadi seorang bintang Instagram yang memiliki lebih dari 900.000 pengikut. Dia telah diundang ke banyak acara TV untuk menunjukkan keahlian uniknya tersebut.

Arat mengatakan: “Ketika saya berpartisipasi dalam sebuah acara TV internasional pertama saya dan berhasil melakukan rintangan yang diberikan dalam acara tersebut, ayah saya menangis dengan bahagia. Itu adalah hari terbaik saya.”

Keluarga Arat sangat bangga padanya dan berharap ia bisa menjadi pesenam yang hebat suatu hari nanti.

“Semua orang mengagumi Arat dan mendukung usahanya untuk membuktikan dirinya ke seluruh dunia,” kata Mohammad.

Arat berkata: “Saya menyukai liburan, sekolah dan senang menghabiskan waktu bersama keluarga. Hanya itu. Impian saya adalah menjadi juara Olimpiade. Saya harus bekerja keras untuk meraihnya.”

(intan/asr)

Sumber : NTD.TV

Share
Tag: Kategori: BALITA PARENTING

Video Popular