Erabaru.net. Mungkin, kisah cinta empat hari antara Romeo dan Juliet akan kalah dengan cinta abadi antara William Fullwood dan Willie Mae ini . Mereka telah menjalani kehidupan rumah tangga selama 75 tahun, pasangan ini membuktikan bahwa kisah cinta mereka telah teruji oleh sang waktu.

Jika Anda memiliki anggapan bahwa pernikahan hanyalah bualan belaka, maka Anda perlu menyimak kisah perjalanan cinta antara William dan Willie yang dapat membangkitkan keinginan menikah di dalam hati Anda.

Kisah cinta yang mereka lalui dilandaskan dengan ketekunan dan kesabaran, terutama William, yang harus mempersiapkan diri hingga Willie akhirnya menyetujui lamarannya, untuk menikah dengannya!

Lihatlah tatapan romantis William kepada Willie seperti berikut ini :

(Foto : Facebook | Sarifa Insurance Brokers)

Pasangan ini bertemu di Dublin, Republik Irlandia. Willie adalah seorang Kristen yang taat dan seorang guru, sedangkan William adalah pemain bisbol muda yang tegap.

Rasa cinta pun mulai dirasakan William, namun ternyata ia harus melewati beberapa rintangan untuk mewujudkan cintanya kepada Willie.

Lamaran pertamanya sempat ditolak dengan alasan perbedaan usia tiga tahun di antara keduanya.

“Saya ingat, saya pikir, ketika saya pertama kali memintanya untuk menikah dengan saya. Namun dia mengatakan kepada saya, ‘Saya terlalu tua untuk Anda,'” kata William kepada THE COURIER POST .

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular